Monday, September 1, 2014

Motoinc Studio

Ga sengaja banget bs ketemu sama instagram nya Motoinc. Jadi Motoinc itu studio foto yang ada di daerah Kedoya & disewain untuk segala keperluan foto, misalnya foto prewedding, pre sweet seventeen *ABG jaman sekarang ada2 aja ya*, maternity, family, annual year book, dll. Untuk sewa studio nya sendiri, dihitung per 3 jam untuk weekday dan per 6 jam untuk weeekend. Begitu liat IG nya, ngeces sama properti yang dimiliki sama studio ini. Soalnya hampir semua angan2 saya buat foto prewedding, ternyata properti nya ada semua disini *sedangkan di bridal kaga ada properti yg saya mau*. hahaha.

Liat di IG udah, liat di blog nya jg udah. Karena tertarik, saya jadi hub by WA. Namanya Rika, orgnya ramah kok. Cuma kan kalo cuma sewa studio nya aja, saya repot lagi dong cari photographer nya. Tapi ternyata disini jg ada paket prewedding berikut photographer nya. Kalo mau sewa studio nya aja boleh *udah termasuk segala macem properti nya kok*. 

Yang saya masukin di blog cm background yg saya taksir aja ya. hihihi. Semua foto diambil dari FB nya Motoinc Studio.





 
Karena kalo nanya by WA lebih ribet, akhirnya saya janji buat mampir kesana, sekaligus survei buat studio foto nya. Gimana hasil survei nya? Alamat nya ga susah buat dicari. Ternyata ini rumah *bs dibilang tua* yang lebar banget, cm ada 1 lantai, tapi tembok2 rumah nya disulap buat jadi background foto tematik *ini istilah keren nya nih*. Tempat parkir nya jg luas euy. Bisa sekitar 7 mobil kayanya sekali parkir di halaman rumah nya.

Karena saya dateng nya pas lagi ga ada yg sewa studio nya, jadi lampu nya ga dinyalain semua, lighting sm AC jg ga ada yg nyala. Kesan awalnya sih kaget, soalnya ternyata dalem 'rumah' nya seperti itu. Tapi ya kalo lighting udah nyala, properti udah di set sedemikian rupa, hasil foto nya pasti keren loh. Apalagi disini kan ada banyak background jg. Kalo ada jadwal foto, AC nya pasti dinyalain kok *kata nya Rika*.

Langsung aja saya share buat paket prewedding disini, dengan tim photographer dari Motoinc team *photographer nya Rika*, copas dari email & WA nya:
 
PAKET PREWED INDOOR 3,5 JUTA ALL IN
Sudah termasuk:
* 1 Photographer & 1 Pengarah Gaya
* 4 jam photoshoot di Motoinc Studio / 3 Background Pilihan
* Properti dipinjamkan dan dapat dipakai semua
* Sewa studio di Motoinc selama photo-shoot
* FREE Make up artist untuk ce & co
* FREE Canvas ukuran 40 x 60 cm dengan bingkai cantik
* FREE Pemakaian 1 GAUN PENGANTIN / 1 GAUN MALAM (all sizes) utk wanita
* 20 edited photos
* 10 photo (printed in 8R)
* all files will be given (non edited)
* bisa konsultasi tentang konsep prewed yang diinginkan sebelum hari H (bisa datang utk janjian/lewat BBM/WA)

Lumayan ya paket nya? Maksudnya dari sisi harga masih terjangkau ya. Setelah saya tanya2, yang di IG motoinc_studio itu sebagian besar adalah portfolio dari photographer laen. Kalo mau liat portfolio nya Motoinc team, bs liat di IG Motoinc_Photoworks. Nah, kalo menurut saya sih teknik pengambilan foto & setting properti nya masih kurang oke kalo dibandingin sama yg diliat di IG nya motoinc_studio.
 
Oh iya, saya kan jg pernah centil - centilan foto studio couple di jaman dahulu kala sama cami di berbagai tempat. Contohnya di Tarzan Photo (Roxy), X-One Studio (Mangga Besar), Heyday Pictures (Tanjung Duren), terakhir di Momento Photo (MOI, dikasih voucher nya sama Ribka). Kalo dari pengarahan gaya, yg bagus di X-One Studio. Kalo Heyday Pictures, itu model nya mirip sama Motoinc, cuma bedanya rumah yg dijadiin studio foto itu lebih modern *bangunan baru*, tapi untuk background nya masih lebih banyak di motoinc. Untuk pengarahan gaya di Heyday sama Momento jg kurang banget. Kan kalo foto studio, yg mesti jago harusnya pengarah ganya nya *secara kita kan kaku, bukan model*. hahaha.
 
Kesimpulan, dari sisi lokasi & background foto, emang disini paling luas di antara semua yg laen ya (misalnya APP / Models PIK). Saya belom pernah foto di 2 tempat terakhir, jadi mending tanya yg berpengalaman aja (review bs liat di blog nya Ribka yg ini dan ini). Kalo review ttg Models, mungkin bs liat review nya Renie.

Udah ah, makin lama makin OOT dari topik awal. Gimana menurut pendapat kalian?? Oke ga studio foto nya di motoinc ini? wkwkwk. Ditunggu masukan nya ya. :)
 

Motoinc Studio
SMS / WA: 0896 7777 4960
BB Pin : 7D5CB591
Line : motoincstudio
Instagram : motoinc_studio
Address : Kedoya Duri Raya A2 no.9, West Jakarta
For more infos please check : motoincstudio.blogspot.com

19 comments:

  1. Bagus chyn studio nya..Murah lg ya foto prewednya..
    Gw naksir banget sama yg alice in wonderland, shanghai something2, sama shabby chic...obvious banget ya selera gw..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ribka, obvious banget selera u..tapi kita samaan kok. Gw jg demen sm background2 yg u sebutin. Makanya fotonya gw masukin ke blog. Wkwkwk. Sebenernya masih byk theme yg laennya lg.

      Delete
  2. wahhh telat chyn gw udh lesai foto hahahha klo blm mao dah foto dsn...eeh tp bisa buat foto segala event kan yaa? boleh dah dicoba sesekali hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, bs buat segala event kok. Bs aja foto pra wed, maternity, family. Masih byk kesempatan mir. Wkwkwk.

      Delete
  3. ada foto post wedding gak yah? jadi pengen foto2 lagi.. cuma yah udah lewat gitu masanya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, nanti buat foto maternity / foto keluarga aja pi disini. wkwkwk.

      Delete
  4. Cyn... Bagus" yah background fotonya,,, biar gak bosenin gtuh kayak di bridal.. mana klo bridalnya yg rame di pake org kan pasaran abis juga... hihihi

    Itungan sewa tempatnya murah ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup jurie, gw jg naksir2 sama background nya. hihihi. kalo liat di IG, properti nya jg banyak & lengkap deh. :) itungan untuk sewa tempat nya jg masih murah.

      betuuul, biar ga bosen kalo foto indoor dari bridal. karena kan hampir semua pengantin pasti foto disana, dengan baju yg rata2 nya itu2 jg *kan ada gown prewed paling favorit*.

      Delete
  5. Kecee banget dah background nya, lgsg ngintip ig nya dan sukaa gitu :D keren keren bgt.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya py. gw jg naksir sama background & properti nya. walopun kalo liat tempat asli nya sih biasa aja. kan masih blm dipasangin lampu dll yg bikin di foto jadi keren.

      Delete
  6. Bagus iiiih chyn. Harganya juga masih terjangkau banget yah. Kalo di studio kaya models aja musti nambah lagi kalo mau beda lokasi dan itu mahal aje.
    Sama kaya ribka,gw suka yang alice sama shabby chic. Cute bgt hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho iya ren..gw sempet nanya2 jg harga paketan di models. eh buset, lebih mihil daripada harga yg disini. mana mau liat studio foto di models jg ga blh loh.

      Delete
  7. Lucuuu background2nya :D
    Murah lagi paketnya ga terlalu mahal. Kapan ya bisa poto2 lagi, kangen jaman prewed hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat post wed atau maternity aja ngel. Wkwkwk. Narsis dikit..hehehe

      Delete
  8. Chyn, bagus banget background nya, lucu2 ya hihihi
    Tapi emang biasa fotografer lepasan gitu bagus loh, tapi nyarinya yg agak susah ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sur, background nya cakep2 ya. :)
      betuuul, nyrai fotografer lepasan itu emang susah.

      Delete
  9. Bisa untuk video liputan HH gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya ga bs.. karena cm ada penyewaan studio & jasa foto prewed nya aja.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik