Tuesday, November 25, 2014

Bride Shoes udah jadi

Di postingan awal bulan ini, saya sempet ceritain kalo bride shoes nya udah dipesen. Kita pesen nya tanggal 19 October, terus dijanjiin nya selesai sekitar 2 bulanan, karena model heels yang ada matanya blm ada stok nya. Berhubung saya pake sepatu nya jg masih lama, jadi saya setuju2 aja buat nunggu. 

Ternyata sepatu nya udah dikirim ke rumah dari tanggal 18 November. Karena pas 18 Nov sore, tiba2 saya ditelp sama Donamici kalo kurir nya udah nunggu di depan rumah, tapi ga ada yg bukain pintu. Amaze jg karena ternyata sepatu nya bisa jadi lebih cepet dari perkiraan. Bahkan sepatu nya udah jadi pas 1 bulan setelah dipesen.

Langsung aja liat fotonya ya:

ini fotonya dikasih efek sedikit biar mata di heels nya keliatan. soalnya foto aslinya rada gelap

begitu sepatu nya dipake
Kesimpulan nya:
Proses pembuatan nya ternyata lebih cepet daripada yg dikasih tau. Tapi jujur waktu saya liat sepatunya setelah jadi, kok hasilnya kurang oke. Pas saya cek ukuran yg dibuat, eh dibuatnya ukuran 41. >.<  Padahal saya pesen nya itu ukuran 40. Emang salah saya yg galau mau pesen ukuran berapa. Jadi awalnya mbak donamici udah tulis buat nomor 41, tapi akhirnya saya ganti jadi nomor 40. Nah, si mbak cuma timpa angka 0 sama angka 1. Otomatis orang produksi nya mungkin jadi bingung jg pas mau buat pesenan nya. Akhirnya malah jadi ukuran 41. :(

Pas dicobain untuk dipakai jalan, jadinya agak longgar di bagian pergelangan kaki. Apalagi kan model samping kiri kanan nya kurang full (karena cuma di tengah aja yg full), jadi pas dipakai rasanya goyang2 gitu. Padahal di bagian pergelangan kaki nya udah di-adjust. Ya udah deh, jadi pelajaran buat saya supaya mantep pas tentuin pilihan biar ga ada kejadian kaya gini. Tapi hati ini rasanya masih kurang sreg sama bride shoes nya. Mudah2an punya rejeki berlebih buat punya sepasang bride shoes laennya (yg pas di hati & di kantong). Kalo blm punya rejeki buat beli jg gpp, minimal udah punya sepasang sepatu buat dipake di wed day nanti. hehehe.

24 comments:

  1. Chyn, overall bagus sih...tapi kalo punya sepasang bride shoes lg gpp koq..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ribka, minimal udah punya sepasang sepatu. :D

      Delete
  2. Bagus chyn :) aslinya pasti bling2 abis ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nie.
      aslinya persis kaya di foto kok. :D

      Delete
  3. Cyn, boleh revisi kan yah? coba aja diomongin. krn kan emang salahnya mreka juga nulis di bonnya gak jelas, jadi bagian produksinya salah. biasanya sih bisa direvisi.

    So far kalau emang nyaman sebenernya ini udah bagus loh cyn. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan nya ga bs direvisi lagi pi. >.<
      sekarang kalo dicoba untuk jalan, masih berasa gerak gerak gitu di kaki nya. tar kalo ke mangdu, gw coba bawa ke toko nya buat diakalin gimana caranya biar ga gerak2

      Delete
  4. Wedding shoesnya bagus :)
    dikaki lo juga bagus..
    btw, gw lupa deh pernah komen disini apa gak hahaha tapi udh sering BW.
    lancar ya sampai hari H

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo nola..
      kayanya pernah comment disini, lupa2 inget jg. hehehe.
      makasih ya buat doanya. :D

      Delete
  5. Bagus kok Sin :D Tapi tetep turut mengaminkan akan ada berkat lagi ut beli yg baru yah..haha :D Gw juga mendoakan yg sama..haha :D

    Terus jadi inget gw belum review sepatu gw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo review sepatu u pypy..kan udah dikirim jg sepatunya. hehehe.
      amiiin, mudah2an punya rejeki berlebih buat beli sepasang bride shoes lagi. :D

      Delete
  6. bagus cyn sepatunya... gua malah lebih demen yg blink2 gitu hahahaha... donamici gua uda nganggur di rak sepatu... kan hamil ga boleh pake yg tinggi2 hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mel, kalo hamil kan ga boleh pake heels ya. nanti donamici u bs dipake waktu kondangan..hehehe. sayang kalo cm nganggur di rak sepatu. :D

      Delete
  7. Baguss sepatunya Cyn.. tapi kalau blh saran better ga dipakai pas hari H kl ukurannya memang ga pas. Kebayang kan betapa byknya gerakan yg bakal kt lakuin dg baju yg bobotnya jg ga ringan.. gw doain dpt rejeki yg byk ya biar dikabulin beli wedding shoes barunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih vin buat saran nya.. :D
      iya, rada kegedean di kaki kiri. abisnya kaki kiri & kanan gw kan panjang nya beda. >.<
      amiiiiiin, mudah2an punya rejeki berlebih ya biarbs beli wed shoes lagi. hehehe

      Delete
  8. Hai. Salam kenal. Aku April. Aku sih saranin kalo gak pas di kaki sebaiknya jangan dipake. Ntar pas hari H kamu capek mengingat gaun juga gak ringan kan. Aku doain wedding preparation kamu berjalan lancar. Overall thanks juga buat review2 kamu. Sangat membantu aku dalam wedding preparation ku. Aku juga prewed di PIK Tzu Chi Maret 2015

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo april, salam kenal jg ya.. :D
      iya sepatunya masih kurang pas di kaki.
      nanti coba dibawa deh ke donamici lagi pas mau ke mangdu.
      siapa tau bisa diakalin sedikit. hahaha.

      senengnya kalo review2 di blog ini bs bermanfaat buat orang laen. :D
      bentar lagi ya prewed nya di TWA Angke, belakang PIK Buddha Tzu Chi. happy preparation !! hehehe

      Delete
  9. Sori2 salah aku prewed di PIK tgl 15 Des ini. Maret prewed di King. Kamu jadi ambil resto dimana? Iyah coba ajah biar diakalin.. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jatohnya prewed nya di hari senen ya? semangat ya buat siapin perintilan wedding nya.. :D
      ambil resto untuk apa nih maksudnya? ga ngudeng. hehehe

      Delete
    2. Resto untuk resepsinya.. Iya jatuhnya hari Senin. Sesuai saran dari bridal ambil di hari biasa. hehehe..

      Delete
    3. Resto utk resepsinya di Sense.
      yup, untuk prewed emang paling bener ambil di weekday. hehehe

      Delete
  10. chyn sepatunya bagus kok, cocok di kakimu.. malah bagus lho blink2 gitu hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih rere.. *kecup basah*
      blink2 nya jg demen. cm berasa kaki ga langsingan sedikit pun. wkwkwk.

      Delete
  11. halo, salam kenal sesama capeng.. :) sepatunya keren loh,,cm memang ya klo ga pas bner di kaki kurang nyaman jdinya.. sy pgen juga pake donamichi tapi jauh skali dari tempat sy tinggal..hehe.. untungnya paket bridal sy pinjemin sepatu dan lucky me their shoes made by donamichi..bisa ngerasain deh..xoxo.. tapi ttep mau beli sepatu buat pemberkatan, biar ada kenang2an juga. Selamat mempersiapkan segala sesuatunya ya.. semoga lancar.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, salam kenal jg merlin. :D
      iya, agak kurang nyaman pas dipakai nya. gara2 ukuran nya nih sepertinya. >.<
      ukuran sepatu dari bridal nya berarti pas ya sm kaki mu..lumayan bgt ya. hehehe.

      yup, happy preparation too merlin. :D

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik