Thursday, March 20, 2014

Food Review - Lomie Tua Thao

Bis pulang kerja, mau nyobain makan lomie di Tua Thao yang ada di Bandengan (seberang Dunkin Donut). Di menu nya, ga dicantumin harga sama sekali loh. Jadi kita sempet bingung juga, harganya disini berapaan yah. Pesen hokkian lomie (yg katanya paling favorit) sama kwetiauw goreng. Kita ga nunggu terlalu lama buat nunggu makanan nya dimasak.
Hokkian Lomie

Kwetiaw Goreng

Ternyata isi masing2 porsi nya banyak banget (bisa dimakan ber 2). Hokkian lomie nya lumayan berasa, udang di kwetiaw goreng nya jg berlimpah ruah. Kl soal rasa, dua2 nya lumayan enak. Teh tawar disini jg refill & free. Tapi yg bikin lumayan kaget, ternyata harga per porsi nya lumayan mahal @ 45.000. Jadi total nya 90.000 buat 2 porsi. Btw, disini juga jual chinese food laennya jg. Mungkin kapan2 kalo mampir kesini lagi, mau cobain yg chinese food nya.


Lomie Tua Thao
Jalan Bandengan Utara no 1-I
Jakarta 14440

2 comments:

  1. Luo Mie Tua Thao di bandengan, merupakan rumah makan yang terburuk yang pernah saya kunjungi. Mangkuk ada kecoa juga di cuekin sama pelayannya. Pelayannya sendiri melihat ada kecoa kecil keluar dari mangkuk dan pergi begitu saja.
    Masak luo mie di gabung ramai-ramai. Jadi pesanan yang datang duluan dan belakangan di masak sama-sama. Di tanya kenapa lama di jawab sama pelayan masaknya satu-satu. Orang yang datang belakangan pesan "Hai Som" sudah selesai makan, lo mie nya masih belum matang.
    Coba bayangkan ???

    Saat bayar di kasir ucapan "terima kasih" saja tidak ada.
    Pas di komplain pelayannya buruk di jawab dengan ketus sama kasir dan pelayannya.
    saya jawab saya makan juga bayar. Di jawab lagi sama kasir mungkin si pemiliknya kali ya.
    Coba saudara bayangkan kata apa yang di jawab ?
    Kalau mau makan gratis makan di tempat orang yang meninggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jual sombong sekali ya. Tidak mau menerima kritikan dari customer. Padahal pelanggan adalah "Raja".
      Kalau menurut saya sih harga lomie nya Rp. 50.000 per porsi "Mahal" dan rasanya biasa aja dan mie nya juga keras gitu, mungkin masih kurang rebusnya

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik