Sunday, March 9, 2014

Valencia Bridal - Interior (part 3)

Waktu saya lagi iseng blog walking, eh tiba2 ketemu sama blog nya Sinta, yg bahas tentang Valencia. Kebetulan dia pasang foto yg lumayan banyak, jadi saya jg punya gambaran utk hand bouquet & hasil make up nya di bridal ini kaya gimana. Penting banget nih soal make up. hehehe.
Nah, di postingan ini, saya mau sedikit bahas tentang interior nya Valen kaya gimana. Di postingan sebelomnya (disini dan sini), saya pernah bahas kl Valen itu merupakan gabungan dari 3 ruko. Di dominasi sama warna coklat muda, bs 4 mobil parkir di depan ruko.
ini penampilan ruko nya Valencia (pinjem dr blog nya Sinta)
begitu masuk, ini penampilan lobby nya. Setiap wedding gown & evening gown yg dipajang selalu diganti secara berkala.
Sebenernya ruangan di valen utk 'Lobby' nya cukup luas. di sebelah kanan ada 3 meja utk marketing. Di sebelah kiri depan ada tempat utk pemilihan foto. di sebelah kiri bagian belakang nya ada lift. Walaupun lift nya termasuk kecil, tapi udah lumayan bgt lah (biar tiap x mampir kesana, ga perlu cape2 naek turun tangga. wkwk, ketauan males nya).
Sedangkan persis di belakang wedding gown, naikin tangga, disana ada ruangan utk simpan wedding gown yg second.

Pinjem foto dr blog nya Sinta
Di Valen, ada 5 lantai:
Lantai 1: utk lobby, pilih foto, sekalian simpen wedding gown second
Lantai 2: utk photo prewed indoor (ada 2 ruangan) & make up
Lantai 3: disini tempat nya utk simpen wedding gown baru (khusus 1 ruangan yg besar, berikut tempat utk fitting), aksesoris, dll. Gown utk foto prewed, bridesmaid, jg disimpen disini
Lantai 4: tempat utk owner nya.
Lantai 5: ada semi outdoor setting utk photo prewed (setau saya, background nya ada 3)

Dari pertama x saya kesini, cami suka sama atmosfer tempat ini. Saya jg merasa nyaman sih tiap x dateng kesini. Mudah2an postingan ini bs kasih gambaran singkat ttg interior nya Valen (buat capeng laen yg emang lagi cari referensi ttg bridal ini).

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik