Saturday, March 1, 2014

Wedding Trend

Di postingan x ini, saya mau update ttg wedding trend. Jadi tiap x ke pameran, kayanya ampir selalu ketemu sesuatu yg "baru". Apa mungkin ini karena saya yg kurang update aja x *bingung jg*.
Nah, dari hasil ngubek2 ke pameran bulan Feb kemaren, saya ketemu sama 2 vendor yg menurut saya masih unik *menurut saya loh ya*. Mungkin kl yg laen udah pernah liat, berarti emang saya aja yg ga up to date..wkwkwk.

Vendor pertama yang mau dibahas:
Cup of Love Design
Saya demen bgt sama konsep kanvas nya yg 3D..Jadi di bagian tirai nya, dipasangin semacam renda2. Trus di bagian wedding gown nya jg dipasangin renda, trus ditambah mutiara - mutiara kecil. Jatuh cinta jg sama konsep scrap photo nya.. Sayangnya, harganya lumayan mahal. Makanya saya ga deal di pameran deh.
Brosur nya waktu di pameran

Brosur nya waktu di pameran

Maaf, foto nya agak blur. Soalnya buru2 diambil nya, waktu di pameran JI Expo. Harganya 755rb, ukuran 40 x 60
http://www.cupoflovedesign.com/
Royal Mediterania Garden, Lavender 35 BJ, Jakarta Barat
0888.160.9874 / 0812.8832.3366
BB PIN: 327FB522
FB: cupoflove designstudio

Vendor kedua yg mau dibahas:
Ada Lima Balonku
Ini informasi ttg Ada Lima Balonku
Foto ini diambil dr FB nya Ada Lima. Dekorasi waktu di Grand Wedding Expo

Foto ini diambil dr FB nya Ada Lima. Dekorasi waktu di Grand Wedding Expo

Contoh balon motif polkadot nya. Diambil dr katalog nya Ada Lima
Demen bgt sama kreativitas nya dr tim Ada Lima. Mereka bs bikin bride & groom cm dari balon, yg menurut saya emang mirip & bagus bgt. Mungkin buat yg udah pernah liat, biasa aja sih. Tapi karena saya baru pertama x liat yg seperti ini, jadi norak deh. wkwkwk. Nah, kl ngecek di FB nya, ada price list nya nih. Untuk dekorasi nya, ada banyak paket, start from 1,8 juta sampe 6,5 juta (mahal nih kayanya kl mau bikin dekor kaya yg ada di foto atas. Padahal udah mupeng bgt sama dekorasi balon nya).
Disini juga ada jualin balon polkadot & macem2 balon laennya dengan berbagai bentuk, ukuran & motif..Buat pre-wedding nanti, lumayan jg kl mau pesen balon disini. hehehe.
Fyi, sekarang mereka lagi ada pameran di Mall Kelapa Gading..Sayangnya hari ini saya mau pegi ke CP. Kl ga, pasti udah samperin ke booth nya yg ada di MKG. >.<

Ada Lima
Ruko Puri Sentra Niaga T1-33
Telp: 5830. 1768
WA: 0811.153.684
Email: balonku@adalima.com

Vendor ketiga yg mau dibahas:
Vendor ini ketemu nya bukan di pameran, tapi waktu lagi googling2..Kl ini sih udah pernah liat di tempat laennya. Saya cm sekedar share hasil googling aja. Selain utk topik wedding nya, saya liat website ini jg lumayan keren kreativitas nya (utk produk laennya yah). Silahkan diliat2, itung2 buat referensi sekalian nambah pengetahuan kan?

http://customkita.com/wedding

Note: Saya jg pernah liat di website laen (http://www.biebiesouvenir.web.id/Personalized+Hanger) utk hanger bride & groom, harganya jg 350rb. Ada yg pernah ketemu vendor dengan harga yg lebih murah?? *dikasih tau ya kl ada yg ketemu referensi vendor laen dengan harga miring*

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik