Sunday, March 9, 2014

SK II Review - Magic Ring Skin Test (part 3)

Wah, ternyata saya udah pake SK II selama 1 bulan..
Hasilnya??
1. Komedo yg di hidung tetep masih ada & lumayan byk, tp udah berkurang daripada sebelumnya (terbukti waktu pake bio** pore pack)
2. Kl soal pori2 bs mengecil, belum bs keliatan hasilnya.
3. Tiap x abis cuci muka, kulit nya jadi makin kenyal & halus kl dipegang.
4. Jerawat2 kecil ada, tapi untungnya sejauh ini ga ada purging.
 
Nah, di postingan sebelumnya (klik disini), saya pernah bahas kl masalah kulit saya ada banyak, tp yg paling parah itu di bagian spot control & wrinkle resilience. Berdasarkan saran dr 'suhu2' yg ada di forum, seharusnya kl pun mau ada penambahan produk yg dipakai, saya mesti nunggu 1 bln & sebaiknya penambahan tiap produk nya pun jg dilakukan bertahap.

Karena udah 1 bulan, trus kebetulan lagi ada promo ultah sogo (all item SK II discount 10%), jadilah saya mampir kesana utk discuss soal penambahan produk yg cocok dengan kondisi kulit saat ini (request magic ring skin test dl dong, soalnya mau tau hasil pemakaian rutin Cleanser + CL + FTE kaya gimana).

Dl waktu magic ring skin test yg pertama x nya, saya ga ada foto hasil nya. Jadi pas tadi skin test, hasilnya langsung saya foto. Jadi kl mis ada skin test selanjutnya, saya bs bandingin hasilnya, biar tau ada perubahan significant / ga di kulit wajah setelah pemakaian SK II.

Ini dia hasilnya:
Texture Refinement. kiri adalah kondisi kulit sy sekarang. Masalah nya: pori2 yg besar (Bs diliat di gambar yg kanan)

Firmness Power. Kekencangan kulit sudah mengendur (keliatan dari banyaknya garis yg muncul)
Wrinkle resilience. Kerutan udah muncul di area sekitar mata (bs diliat di foto kiri, yg ada garis2 nya)
Spots Control. Area warna kuning di foto kiri nunjukkin kl noda hitam yg sudah muncul ke permukaan kulit. Foto kanan nunjukkin kl sebenernya di bagian dalam kulit, udah ada byk noda hitam nya
Ini adalah hasil secara keseluruhan (diliat dr 5 dimensi)
Kesimpulan nya: setelah di rata2, kondisi kulit saya cm 47%

saya seperti berumur 26 tahun..bener2 ketolong sama texture refinement yg skor nya bagus. liat nilai yg laen, jeblok semua
Nah, kl graphic bar nya semakin tinggi semakin bagus.
Kl saya cek postingan sebelumnya ttg magic ring skin test yg pertama:
Texture Refinement:  turun (dari 71% ke 67%)
Firmness Power: turun (dari 43% ke 40%)
Wrinkle Resilience: tetep di angka 42%
Spots Control: turun (dari 49% ke 43%)
Radiance Enhancement: ga bs dibandingin, soalnya lupa skor di skin test yg pertama
Saya rasa, magic ring skin test itu tidak bs 100% dijadiin patokan, apakah hasilnya menurun / meningkat. Karena tingkat ke-akuratan nya pun sangat bergantung pada waktu kapan kita melakukan test tsb (apakah pada pagi, siang, sore atau malam). Kalau pada saat pagi hari, tentu kondisi kulit kita lebih fresh dibanding malam hari. Kalau saya sih melakukan test nya sama2 pada malam hr. Dr hasil skin test, range nya kurang lebih tetep ada selisih sekitar 4 - 6 %. Kalo refer ke hasil skin test, berarti sebenernya blm ada perubahan significant yg terjadi sama kulit saya selama pemakaian 1 bulan.
Nah, akhirnya saya nambah 2 produk untuk ngatasin masalah2 di kulit saya (refer to skin test result).
Pertama: Stempower 80 gram.
Stempower ini merupakan salah 1 rangkaian produk anti aging dr SK II, masuk kategori moiturizer. Saya pikir baru bs dipakai setelah berumur 30 tahun ke atas. Ternyata seusia saya pun udah bs pakai karena fungsinya itu utk mengatasi penuaan dini. Dioleskan ke seluruh wajah dengan menggunakan spatula.
Kedua: Skin Refining Treatment
SRT ini berfungsi untuk menyamarkan komedo & mengecilkan pori2. dipakai nya cukup di bagian kulit wajah yg bermasalah dengan komedo & pori2 aja.
kiri: stempower. kanan: skin refining treatment

Sebenernya saya disaranin utk menggunakan skin refining treatment (SRT) & whitening spot specialist (WSS) sm BA nya. Cm saya ga sanggup lah kl mesti beli semuanya sekaligus. wkwkwk. Mending saya selesaiin masalah kulit nya secara bertahap, 1 per 1. Akhirnya milih utk kecilin pori2 dl deh.

Selaen promo discount 10%, saya jg dapet free gift set karena mencapai pembelian dengan nominal tertentu.
Yeay, lumayan dapet gift set ini, jadi bs ngirit
Isi gift set nya terdiri dari:
1. Facial Treatment Gentle Cleansing Cream (ini buat bersihin muka sebelom cuci muka pake sabun)
2. Facial Treatment Gentle Cleanser (ini sabun cuci muka nya)
3. Facial Treatment Clear Lotion (ini toner nya)
4. Cellumination Deep Surge EX (ini semacem moiturizer, buat meningkatkan aura wajah. Biar ga keliatan kusam)
5. Facial Treatment Mask (kandungan nya sama persis kaya FTE, cm ini dalam bentuk masker, mengandung 30 ml essence, dipakai di wajah & didiamkan sekitar 15 menit. Setelah itu, baru gunakan CL nya)

Gift / sample size ini yg biasanya dijual di online shop. Ada kegunaan nya jg sih. Jadi buat org laen yg baru mau coba pake SK II, bs cobain dl cocok / ga melalui sample size ini.
Saya suka liat di ol shop, gift yg no 2 sama 3 dijual sekitar 85 - 90 rb.
Lumayan banget kan gift set nya? Hehehe, menghibur diri sendiri namanya.

Postingan selanjutnya, saya akan bahas my regime untuk pagi & malem (karena adanya penambahan produk ini, ada yg mesti diubah dr regime sebelumnya).

8 comments:

  1. Kl aku lg pengen coba nano spray nih,slnya tanpa efek samping ktnya. Kebetulan kulit muka aku kusam sama ada flek2 hitam nih bikin bete

    ReplyDelete
    Replies
    1. ren, apa itu nano spray?? kulit daku jg kusam sama udah muncul flek2 hitam nih. makanya agak nyesel jg pas udah sampe rumah, kenapa ga beli whitening spot specialist aja? eh malah belinya skin refining treatment. Mana si SRT ini cm bs diolesin di hidung doang. sampe kapan tuh abisnya kl dioles di hidung, malam doang lg? :(

      Delete
  2. Salam,

    Sebelumnya kami ucapkan terimakasih sudah diberikan ruang untuk memberikan komentar. Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah alami Dr Rochelle Skin Expert, produk kecantikan yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.

    Produk ini sangat aman untuk digunakan baik jangka pendek maupun jangka panjang karena dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diimport langsung dari Swiss dan Singapura.

    Banyak yang sudah membuktikan khasiat produk ini, bahkan beberapa artis ibu kota ada yang mempercayakan perawatan kecantikannya pada produk Dr Rochelle Skin Expert.

    Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
    Laura,
    +6285959008089
    Pin BB 2B03F318
    http://drrochellewhiteningcream.com


    Terimakasih

    ReplyDelete
  3. Wah bagus juga yah srt bisa untuk yg berjerawat juga yah... :)
    Oya say kebetulan aku jual nano spray sudah free ongkir mau tanya tanya add aja langsung line erilozzagalery

    ReplyDelete
  4. Mau tanya, apa setelah pakai SRT konedo2 dihidung bisa hilang???? Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komedo di hidung ga bs ilang 100% setelah pakai srt..tetep masih ada komedo..

      Delete
  5. Sist tanya donk. Pembelian min brp bsa dpet gify set itu. Krna aku biasa beli di olshop krn lebih murah kalo di conter mall mahal.. tp klo dpet gift jatoh nya sma aja atau lebih murah. Tolong info ya. Tq

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik