Friday, February 28, 2014

SK II Review - part 2

Pernah cerita saya pake SK II gara2 postingan di blog org laen? Yup, itu saya liat di blog nya ini & ini. Ngiri banget sama kulit mereka yg masih mulus & awet muda, padahal udah punya anak. ckckck.
Here is my regime selama hampir 1 bulan pake SK II di postingan x ini.
Urutan pakai dari yg paling kiri ke kanan. 4 paling kanan itu sample size, dikasih gratis waktu beli FTE
Ini urutan produk dari paling kiri - kanan yah:
Facial Treatment Cleansing Gel
Isi gel nya bening, trus ga ada bau nya jg. Cara pakainya, dipencet ke tangan, trus dioles ke wajah sampe merata..

Facial Treatment Cleansing Cream
Cara pakai nya, cukup dioles & dipijat lembut ke wajah secukupnya aja. Setelah itu baru dibilas pake air deh. Cream ini ga ada bau nya sama sekali kok. Jadi saya suka2 aja pake cream ini. hehehe.

Facial Treatment Gentle Cleanser
 Ini sabun cuci mukanya dari SK II. Cukup dipencet sekitar 1 - 2 cm aja, ditaro di tangan (mau dikasih air sedikit jg blh), trus langsung cuci muka kaya biasa deh. Kalo pake sabun ini, rasanya masih licin2 gitu di muka, walaupun sebenernya udah dibilas pakai air yg banyak.

Facial Treatment Clear Lotion
Buat pemula, disaranin banget utk pakai Clear Lotion (CL) yg di-combine sama FTE. CL ini mirip sama toner. Jadi cara pakai nya, cukup dituang ke kapas (lebar sekitar 3 - 4 cm di kapas) trus dioleskan ke wajah deh. Cukup 1x oles aja ya, dimulai dr T area, baru lanjut ke U area. Ga ada baunya sama sekali pake CL ini. Boleh jg diolesin ke leher setelah abis pemakaian dr wajah.

Facial Treatment Essence
Ini produk unggulan nya SK II, yg disebut2 sebagai miracle water. Cara pakainya ada 2: mau dituang ke kapas boleh, langsung dioles ke wajah jg bisa. Saya lebih pilih yg dituang ke kapas (lebar sekitar 3 - 4 cm di kapas) trus ditepuk2 di wajah. Saran saya, cari kapas yg ga ninggalin bekas di wajah (emang khusus kapas utk wajah. Biar ga ada sisa kapas yg nempel di wajah). Nah, mungkin buat yg belom biasa, FTE ini baunya emang rada ga enak di awal2. Tapi lama2 jg terbiasa jg sama baunya FTE.

Pagi: cukup Gentle Cleanser + CL + FTE aja (tiga paling kanan)
Malem: baru pake semua produk yg ada di foto

Rencananya mau nambah pake yg buat kerutan di mata / pake stem power (masih bingung, mesti konsul dl sama beautician nya). Lagian masih belom sanggup buat beli nya. wkwkwk. Duh, kenapa sih ini produk harganya selangit?? Jadi mesti nabung dl deh dr sekarang buat 'adopsi' produk yg laennya. Utk sekarang, dirutinin dl utk pemakaian produk yg sekarang ada aja, terutama utk CL & FTE nya. Mudah2an cepet ada hasil nya deh *ngarep banget ada hasilnya*

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik