Wednesday, April 9, 2014

Silhouette Face (Paper & Ink)

Pertama x saya tau ttg Silhouette Face ini dari bridal. Di bridal saya ada dipajang. Tapi waktu saya tanya berapa harganya, ternyata lumayan mahal, 200 an rb kl ga salah inget. Ga lama kemudian, ada promo voucher dari Groupon untuk bikin Silhouette Face. Pas diliat, harganya murmer lagi, 89 rb aja untuk couple silhouette & frame putih. Kalo liat harga normal nya sih 250rb. Jadi saya beli deh voucher nya 2, yang paket couple. Ternyata saya bisa pilih mau template & warna yg mana. Bisa request jg mau dikasih tulisan nya apa. Ini dia pilihan template couple & warna nya:

ternyata cm ada 6 pilihan template

pilihan warna nya lumayan banyak
Dari semua pilihan template yg ada, saya pilih shabby chic, warna nya tiffany. 1 lagi pilih mono, warna nya cotton candy. Cara pesen nya gampang kl menurut saya. Tinggal kirim request saya by email, sesuai sama template yg ada. Trus attach kode voucher & foto kita yang berdiri menyamping sambil berhadap2an

Sekarang sih pesenan saya masih belom jadi, soalnya yg beli voucher nya banyak banget. Jadi pihak vendor nya lumayan kewalahan jg. Untung nya saya jg ga butuh buru2 amat. Jadi saya jg santai2 aja nunggu mereka selesai buat nya. Order nya akan dibuat sesuai urutan email yg masuk ke mereka.

Ternyata yg repot itu malah pengambilan barang nya. Kalo dikirim, harganya lumayan mahal jg. Pake tiki ONS harganya 60rb per frame, wooden packing. Kalo saya beli 2, berarti ongkir nya aja 120rb. Kalo dikirim melalui kurir, range nya 75rb - 100rb. Untungnya rumah saya lumayan deket sama showroom nya mereka. Jadi kl udah jadi, saya samperin langsung aja ke showroom nya. Walopun sampe sekarang saya cm tau daerah nya doang & itu daerah macet, masih ga tau letak pasti showroom nya. hehehe. Kalo saya sampe mentok ga tau showroom nya dimana, ya udah lah pake jasa kurir aja buat kirim nya. Mudah2an hasil nya mirip seperti yg di foto nya ya.

ini cara order voucher nya:
http://thepaperdaily.wordpress.com/2014/01/20/groupon-disdus-how-to-order/

ini tracking status pesenan saya:
http://thepaperdaily.wordpress.com/2014/01/30/groupon-disdus-order-list/

Ternyata order saya udah diterima, lagi dlm proses pembuatan. Btw, kalo saya liat website nya, mereka jg punya service untuk buat hamper yg lucu2, party kit, invitation, personalized stationery, dll. Demen ngeliat nya, abis warna nya soft, trus lumayan unik kl menurut saya.

Paper & Ink
http://www.thepaperandink.com/
TSS Trikora
Jalan TSS Trikora no 17, Jembatan Lima Pertamina
Jakarta Barat 11270
Instagram: simplyhampers
telp: +628129634996+628129634996


3 comments:

  1. lucuuuuu yah cyn.. :D dulu pengen banget buat undangan pake siluet begini.. cuma kayanya nunggu potonya lama. hahaha.. dan ditambah males. akhirnya gagal. :p

    cakep2 yaaa.. semoga bagus yah hasilnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pi..lumayan buat dipajang nanti di hh atau dipake buat prop waktu prewed. Walopun mungkin pas taon depan giliran nya gw prewed, udh ketinggalan zaman nih silhouette. Wkwkwk.

      yup, lucu jg kl buat di undangan..loh, bukan nya kita foto sendiri pi? Trus nanti pihak undangan nya yg sekalian bikinin silhouette nya?
      Kurang ngerti kl mau dipake buat undangan..

      Delete
    2. Iya cyn.. kita yang foto sendiri. tadinya gua mau foto dari samping pas abis prewed. soalnya rambutkan kan lagi curly2 gitu. trus ada bulu mata badainya.. *hahaha.. lupakan* tapi undangannya udah jadi duluan dibandingin foto prewed. hahaha..

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik