Monday, April 28, 2014

Sense Ballroom & Dining Theatre (part 3)

Hari minggu kemaren, saya sama cami balik lagi ke Sense. Tapi x ini bukan urusin wedding nya kita. Tapi untuk dp di Grand Ballroom nya buat acara cap go meh nya yg tiap taon diadain sama papi cami. Kalo biasa tiap taon diadain di Millenium Resto, cm karena lagi di renovasi, makanya jadi ambil lagi di Sense. Berarti untuk taon depan, kita ada 2 acara yang diadain disini, dua2 nya di Grand Ballroom.

Terus terang, saya sih seneng2 aja kl papi nya cami ambil disini. Soalnya kan saya jadi udah bs punya bayangan nanti kira2 untuk 70 meja itu seperti apa ambience nya, jarak antar meja terlalu sempit / ga, dll. Selaen itu, saya jg bs test food disini jg 2x, buat acaranya papi cami, terus buat wedding nya saya. Soalnya wedding saya sama acara cap go meh nya kan beda 7 bulan, duluan cap go meh nya.

Mumpung kemaren ke Sense, sambil nunggu marketing nya (karena ada tamu laen yg lg test food), saya iseng2 sambil foto lobby dan grand ballroom nya. Abis nunggu marketing nya aja sampe 1 jem. Kita ga mau cari marketing laen, soalnya sama marketing yg namanya Nana ini orgnya lebih enak.

Yeay, keliatan dr layout kl lobby untuk grand ballroom paling besar di antara lobby untuk ballroom laennya.
Diambil dari website nya Sense




Nanti nya setiap meja akan dikasih taplak meja warna putih, semua kursi disarungin & dikasih pita seperti gambar di bawah ini. Tapi khusus untuk meja pengantin / meja keluarga, taplak nya dikasih warna merah.
Diambil dari website nya Sense



Tema dekorasi untuk wedding tahun ini, pink fuchsia. Foto nya diambil dari website nya Sense
Dekorasi pelaminan taon ini



Wedding cake 9 tiers untuk taon ini
Di sisi kiri dari pintu masuk adalah letak ballroom nya. Emang kurang nya dari grand ballroom ini karena ruangan nya yg memanjang ke samping. Toilet ada di tengah ballroom, samping meja reseptionist, sebelah kanan. Setelah kemaren saya perhatiin, ternyata kamar toilet wanita nya ada 10, lumayan byk ya. Soalnya kl di ballroom laen, seinget saya cm ada 4 aja.

Di sisi kiri paling belakang ada eskalator naik untuk ke ruang karaoke, yg nantinya dipinjem utk tea pai keluarga. Setelah foto2, saya baru sadar kl ternyata di lobby nya ada beberapa lampu kristal yg bentuk nya bulet. Saya baru sadar jg kl ternyata sepanjang lobby & grand ballroom nya udah full carpet.
Begitu pintu masuk, penampilan lobby nya seperti ini



Lobby di sisi kanan dari pintu masuk. Kalo yg bawa anak kecil / suster, bs sambil duduk2 disini selama resepsi

Nantinya, letak meja penerima tamu ada di depan pintu yg warna coklat.

Meja bulet yg ada bunga nya itu nanti jadi mini gallery nya. Jadi space buat taro foto jg ga terlalu byk, karena udah penuh sm artificial flower yg ada di meja


Penampilan sisi kanan grand ballroom nya. Baru sadar kl ternyata disini udah dapet screen

Letak screen nya ada di kiri kanan panggung. Karena ga ada wedding, jadi panggung nya cm ditutup sama kain putih
Berhubung acara nya di taon yg sama, saya jadi was2 kalo nanti acara di wedding nya kita sama persis kaya acara yg ada di acara cap go meh. Bs gawat atuh kl acara nya sama. Tapi untung kata marketing nya, tiap bulan acaranya beda2, syukurlah.


Bulan depan harusnya kesini lagi buat pembayaran DP ke 2 untuk acara cap go meh nya. Mudah2an pas bulan depan, pas lagi ada acara wedding jg. Biar saya bs liat dekorasi nya setelah semua lampu dinyalain. Soalnya dl saya cm pernah liat dekor nya waktu semua lampu masih gelap. Sekalian saya request bonus sama marketing nya, karena utk taon depan kan ambil 2x. Tapi emang kl disini tuh susah amit2 dah kl mau minta bonus, karena dah ada standard nya gitu. Jadi saya masih belom dapet kepastian bonus apa yg bs ditambahin sama marketing nya.

Untuk acara wedding saya kemaren, bonus nya cm 2 confetti. Akhirnya kita request tambahan 10 karcis parkir lagi untuk 4 jam pertama. Nah, ini masih mesti ditanyain pula sama marketing manager nya. Soalnya udah deal di pameran, dimana setiap penambahan 10 meja free 1 meja. Untuk yg acara cap go meh nya ini, sama sekali ga ada bonus apa2, karena aturan 10 + 1 cm utk paket wedding aja.

Yang mau baca part 1 dan part 2 nya ya.

5 comments:

  1. wowww.. cap go meh juga diadain dimari? gede2an donk yah.. maklum biasanya daku ngerayain cap go meh malah gak terlalu rame. eniwei.. berarti ini cap go meh buat tahun depan gitu? *shock* hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pi, booking buat cap go meh taon depan..awalnya cm taroh no telp doang, blm dp. eh, ditelp beberapa x sm marketing sense nya, kl ga mau ambil, ada org laen yg mau ambil. Makanya udah ambil dari sekarang sebelom keduluan org laen. :)

      Delete
  2. weiii baru denger nger cap go meh dirayakan...selama ini taunya imlek hehhehe
    ini dulu namany sand bukan yaa? klo iyaa memang makananny juara hehehhe bagus yaa tempatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mir, yg rayain keluarga nya cami. keluarga daku malah ga ada rayain cap go meh segala, cm rayain imlek.
      iya, dulu namanya Sand, tapi sekarang ganti nama jadi Sense.
      Makanan nya enak ya mir? Soalnya cm pernah coba dimsum nya doang. wkwkwk.
      makasih mir, baru sadar jg setelah foto2, ternyata tempat nya udah termasuk oke. :)

      Delete
  3. terimakasih informasinya sangat membantu.
    kalau sedang cari Paket pernikahan rumah di Tangerang yang sesuai dengan budget, zanita wedding adalah pilihan yang tepat.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik