Tuesday, September 16, 2014

7th years anniversary

**long posting alert** Mudah2an ga bosen ya.
Ga berasa banget ya, tau2nya saya udah 7 tahun aja pacaran sama cami *lama jg ya kalo dipikir2*. Tentunya setelah menginjak 7 tahun, saya berharap kita berdua selalu rukun2 aja walopun pasti bakalan ada selisih pendapat dalam segala hal *terutama urusan wedding preparation*, sama2 saling setia & percaya. Ga muluk2 deh harapan nya. hehehe.

Sebenernya sih saya kesel sama cami pas mau mendekati 7th anniversary ini. Alesan nya: dia L.U.P.A bulan jadian kita itu di bulan berapa. ckckck. Kalo tanggal nya sih masih inget, tapi yg dia inget itu bulan nya Oktober. Jelas2 kita pacaran dr tanggal 16 Sept 2007. Gimana ceritanya bs lupa? grrrrrrrrrrrr..Emang cowo gitu x ya, bisa lupa sama tanggal2 penting. Asal nanti kalo udah married, jgn sampe lupa wedding anniversary aja *dan tentunya tgl ultah calon istri nya ini*. hahaha.

Berhubung saya belom pernah ceritain ttg ceritanya bs jadian sama cami, saya ceritain disini deh mumpung momen nya tepat. Jadi, kita bs jadian cuma gara2 duit 5.000 perak. wkwkwk. Pertama x ketemuan itu waktu di jaman kuliah semester 1, sekelas gara2 kita itu 1 jurusan. Terus dia ajak saya kenalan & minta no HP saya waktu diiiii.... tukang jualan buku. Ga romantis amat ya. Jadi saya sm temen lagi mau beli buku di tempat jualan buku deket kampus. Tau2nya dateng tuh si cami sama temen nya jg. Terus mereka ngomong kalo kita sekelas. Saya mah ga ngeh ttg itu, lha namanya jg kuliah SI, isi 1 kelas emang banyakan cowo nya. Yg parahnya, cami tuh cm minta no HP saya doang, no temen saya ga diminta. Tapi saya masih oon dong, karena ga sadar udah mulai ada signal2 tuh. hahaha.

Terus beberapa hr kemudian dia ada sms, nanya lagi ngapain, dll. Ujung2nya ngajakin beli buku bareng pas besoknya. Saya sih ho oh aja, karena dl mikirnya beli buku lebih dr 1, siapa tau lebih murah. Jadi abis kuliah, kita jalan berdua ke tukang jualan buku buat beli buku yg diincer *saya inget banget disuruh beli buku akuntansi*. Waktu diajak kenalan sama cami, saya udah survey tuh harga buku akun nya 70 rb. Jadi saya bawa duit hari itu sekitar 90 rb (buat beli buku sekaligus ongkos pulang naek angkot). Pas mau beli, eh abang nya bilang kl harga bukunya 85 rb. Hah, saya protes dong kok harganya naek 15 rb. Terus dia alesan kalo buku nya ini ada stiker hologram nya *dulu masih oon banget, maen iya2 aja tuh harga di mark up begitu. siapa jg yg perhatiin waktu pertama x nanya kalo ada stiker hologram nya / ga*.

Saya mau beli buku nya, tapi bawa duit nya pas2an. Kalo beli buku 85 rb, ongkos buat pulang ga cukup euy *ongkos pulang waktu itu 7 rb*. Jadilah saya pinjem duit 5 rb dari cami *kan dia jg beli buku*. Malem nya, saya ga enak dong kalo udah minjem duit, akhirnya saya sms dia tuh, bilang kalo nanti duitnya dibalikin pas ada kuliah lagi. 

Ya begitulah awal ceritanya bisa kenalan, ngobrol2 lebih deket, sampe akhirnya jadian 1 minggu kemudian. Bener2 ekspress banget tuh PDKT nya. Ga ada deh pake rumus jinak2 merpati, malu2 kucing, atau tarik ulur kaya maen layangan. hahaha *jadi nyesel sekarang, kok dulu terima nya cepet amat ya*. Padahal kan masa2 PDKT itu masa2 yg palinggggggg manis & indah. Bisa menikmati indahnya dipuja puji hingga ke langit ketujuh *karena cami saya jago gombal*. wkwkwk.

Selama 7 tahun jadian, kita udah pernah lewatin segala macem rintangan, hambatan, masalah, cobaan, dll. Terutama masalah paling besar itu ada waktu kita pacaran sekitar 1 tahunan *kuliah masih di semester 3*.  Untung nya sekarang masa2 sulit itu udah lewat. Emang bener sih, yg namanya pacaran ya emang mesti banyak ujian nya ya, biar ketauan kalo kita bs 'lulus' / ga. 

Tiap x kalo berantem, dari mulut saya sih sering banget ngomong buat minta putus, tapi untungnya selalu dianggep angin lalu sama cami. hahaha, mungkin dia bs nebak isi hati saya yg selalu laen di mulut laen di hati *kayanya sih hampir rata2 isi hati wanita selalu beda sama yg diomongin*. hahaha.

Sedihnya, pacaran udah sampe tahun ke7, sisi romantis dari kita berdua jg udah ampir 'musnah' nih. Dulu waktu awal2 pacaran, tiap x cami ultah, valentine / rayain 1 tahun jadian, saya selalu bikinin / beliin kartu ucapan buat dia. Kalopun beliin kado, jg selalu masih dibungkus manis pake kertas kado. Begitu pacaran udah makin lama, boro2 deh saya niat buat bikinin kartu ucapan lagi. Beliin kado pun jg udah ga dibungkus lagi pake kertas kado. Cami jg pilih sendiri mau kado apa, abis beli langsung suruh dia yg simpen barang nya sampe ultahnya. hahaha. Itu jg berlaku sebaliknya. Pokoknya ga ada deh yg namanya surprise dari cami. Waktu dilamar jg ga ada romantis2 nya. ckckck.
Kumpulan sebagian besar kartu ucapan yg pernah dibikin. Kalopun beli jadi, dalem nya pasti dihias2 yg super heboh. Sekarang sih boro2 hias2 kartu ucapan lagi. beli nya jg mepet2 waktunya..wkwkwk
Yg namanya jaim2 mah udah ga ada sejak pacaran 1 bulan. Dulu kalo makan masih malu2 *nasi putih ga diabisin, makan 1 roti baso berdua ga abis2 *gigit nya dikit2*, dll. Kalo sekarang? Makan nasi putih pas makan seafood bs minta nambah, kadang kalo pas makan sesuatu yg kesukaan kita berdua bs sampe berebutan, kentut jg ga ditahan2 lagi terutama kalo kentut di dalem mobil *ga pake malu2 karena urat malu udah putus kayanya*. wkwkwk. Selalu saya bilang begini, "kalo emang cinta, berarti mesti cinta sama bau kentutnya jg dong". *dikemplang*. Soalnya saya hobi *maaf* kentut dalem mobil. hahaha. Anehnya, kalo duduk di mobil camer / mobil laen, ga pengen kentut tuh. Tapi begitu duduk di mobil cami sekitar 2 - 5 menit, langsung deh buang gas sembarangan. Emang begitu ga sih kalo makin lama pacaran? Atau ini cm kejadian nya di saya doang ya? wkwkwk.

Terus seharian ini kita kemana dong buat rayain nya? Kalo saya sih cuti dari kantor, cami bolos masuk kantor. Tapi ini cuti nya bukan gara2 mau ngerayain anniv doang ya. Tapi ada hal penting laen yg mesti diurus *alibi*. Jadi dari pagi kita pegi ke Taman Bunga Nusantara buat survei lokasi prewed *ternyata jauuuuuh banget ya*. Lunch nya di Rindu Alam resto. Ini jg ga pake lama2 di resto nya karena nguber waktu sebelom sore.
Nasi timbel komplit pesenan saya. Ayamnya kecil bener, timun nya gede bener. Rasanya masih lebih enak yang Eng's resto punya
Nasi goreng pesenan cami. Kok ada ya nasgor dipakein kacang polong? Mana rasa kacang polong nya dingin & hambar bgt lagi
Di hari spesial *ce ileh pake telor x* ini, kita jg ada tuker2an kado. Sebenernya saya request sama cami buat dikasih pendant bentuk love aja. Tapi udah muter2 segala macem toko, ga ketemu yg cocok. Jadi cami ganti hadiahnya. Saya sih udah dikasih tau mau dibeliin apa, tapi baru x ini hadiahnya ga milih sendiri, tapi dipilihin camer. Soalnya cami nitip beli sama camer. Kalo hadiah nya cami, saya sih rahasiain ngasih apaan. Soalnya dia jg ga harep dpt hadiah apa2. wkwkwk.
sambil nunggu cami cuci mobil, saya malah sibuk bentuk hadiahnya supaya jadi manis kaya di foto *sok romantis*. Susaaah bener ya mau bikin bentuk love yg perfect. >.<

jaket lecek dari saya. untung nya muat. repot kalo sampe kekecilan / kegedean. Kartu ucapan nya pun beli jadi. Soalnya udah ga punya waktu kaya dl lagi buat bikin / hias kartu lagi *cari alibi*
Thanks yaaa dut buat kebersamaan nya selama 7 tahun terakhir ini. Walaupun selama 7 tahun ini pasti ada suka, duka, dll, tapi ternyata kita bisa mempertahankan hubungan sampe selama ini & sekarang malah ribet urusin nikahan. :)

Always love you, dari calon istri tercinta. wkwkwk.

30 comments:

  1. hai Rochan,,salam kenal yahhh,,#duh blm tau nih nama aslimu siapa?hehehe

    slm ini jd silent reader, kykny ini komentar pertamaku yah,,hehehe

    happy 7th year anniv yahhh..semoga cita2 kalian berdua terkabul, and persiapannya dilancarkan yah...

    beda banget yah pacaran 1 bulan sama 7 tahunnn yah,,gw sama bear jg gtu tuh,,dulu pacaran 1 bulan dikaish bunga 1 bouquet,,,eh baru dapet bunga lagi pas valentine di umur 7th kita pacarannn,,itu juga setangkaiii,,hahaha,,,

    kata orang kalo pacaran udh lebih dari 4th,,udh bukan cinta2annn lagi,,tapi lebih ke mempertahankan komitmen menjalankan hidup bersama selamanya,,,

    hav a great life for both of you then..GBU..^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi cath, salam kenal jg. Hehehe.
      nama aslinya chyntia. :)
      Ah jd malu ternyata punya silent reader. Wkwkwk.

      Makasih ya buat doanya. Hehehe.
      iya emang betul, kalo udh lama bgt pacaran nya, udh ga ada lg yg namanya romantis2an. Wkwkwk.
      km jg udh lebih dr 7 thn ya pacaran nya. Hahaha.

      Delete
  2. Hahahhaha tenang jaa chyn gw juga gt, udh ndk ada malunya ma budi
    ndk ada ceritanya makan di manis2i malah katany makan gw kayak kuli *keplak budi* hahhaha, lohh gw juga rebutan klo makan chyn smp omanya budi ngakak tiap liat gw makan hahahha *gila yaa gw didpn keluargany budi udh ndk ada malunya gw* biasanya rebutan krupuk gt dah

    Happy Anniv yaa chyn, jadi itu jaket buat rocky? gw pikir loe beli buat ndri hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss dulu mir. gw jg suka rebutan makanan kalo makanan nya enak. hahaha.
      emang bagusan gitu mir, udah natural jg ke keluarga nya budi. jadi ga usah cape2 lagi buat jaim. wkwkwk.

      kaga mir, itu jaket nya bukan buat gw. hahaha.

      Delete
  3. hihihi.. realita chyn.. realita. hahahahaha..

    emang bener pdkt malah lebih indah lagi dari tahap pacaran. dulu pdkt 3 bulan. trus udah tau kan kalo gua maksa jp ungkapin? hahahaha.. abis pacaran diajaknya cuma makan warteg. hahahahahaha.. waktu pdkt burger king! hahahahhaahaha.. skrg udah nikah cuma makan dirumah. hahahahahaha.. tapi emang yang namanya udah bersatu gitu malah emang gak pake jaim2 lagi lah. sama kok gua juga kentut hahahaha.. berdua tepatnya. saling kentut.

    wish you all the best yah sampai Hari H. jangan sampe rintangan dan halangan malah membuat kalian malah gak bisa bersatu. fighting!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. realita emang kejam ya pi? >.<
      hahaha, dulu harusnya u jgn paksa si Jp buat ungkapin perasaan pi. Biar kesempatan diajak makan enak nya makin banyak *evil laugh*.

      wkwkwk, si Jp jg suka kentut toh? kalogw sih keseringan gw yg kentut. hahaha.

      makasih epi buat doanya..hehehe. :)

      Delete
  4. cieee. Cyntia.. happy 7th month anniv yah.. hihi.. gw juga kalo di mobil suka kentut kok Cyn.. wakakkaka. Semoga lancar yah sampe hari H Cyn.. Gbu both

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, judul postingan nya krg jelas ya tadi. padahal 7th years, tapi lupa gw tulis tadi. wkwkwk.
      ternyata bukan gw doang ya yg suka kentut. masih normal berarti. wkwkwk.
      makasih na.. GBU too ya. :)

      Delete
  5. aw aw aw..7tahun bo..
    Chyn.. jangan bilang lu anak binus juga? HAHAHA
    soalnya SI binus, smstr 1, cari buku akuntansi.. warna ijo kan bukunya? hahhaa

    asik banget.. itu kartu2 ucapannya masih disimpen rapih bgitu.. waw..

    Congrats ya Chyn.. smoga smua persiapannya lancar jaya ya! apalagi urusan bridal.. ihiiiyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho, yoi mei. gw anak binus SI. hahaha.
      dulu warna sampul bukunya masih warna merah mei. pas angkatan u dah ganti jd warna ijo ya? *langsung berasa tua*. hahaha.

      iya itu disimpen rapi sama cami. eric jg simpen kartu2 yang pernah dibuat sm u kan?

      hahaha si mei, dia udah mulai ngasih2 kode buat topik blog selanjutnya nih. sip2 meii.. :)

      Delete
  6. Ahem...gw bingung nih nanti abis merit masi rayain anniv ato ga..wkwkwk..
    Congrats ya rocky chyntia...awet2 smpe maut memisahkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo abis married sih nanti rayain nya udah anniv dari tanggal married nya rib, bukan tanggal jadian lagi yg dirayain. wkwkwk.
      amiiiiin ribka. :)

      Delete
  7. Wew lama juga yah chyn 7 taon. Gw aja baru 18 bulan jadian hahaha..*9 bulan jadian langsung mutusin buat tunangan*
    Dan gw sama ayung pun ga ada kata romantis2an hahaha..
    Kalo lo gara2 duit 5000 kalo gw gara2 sms aneh.

    Happy aniv yah chyn. Lancar2 sampai tahun tahun selanjutnya cieeeh cieeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kaya gitu malah lebih bagus ren. jadi abis married, rasanya kaya masih pacaran. hahaha.
      aih, masakin makanan buat ayung kan salah 1 cara nunjukin sisi romantis nya u ren. hehehe.

      kapan2 ceritain di blog ya ren ttg sms aneh itu. penasaran. hehehe.
      makasih ren buat ucapan nya. hehehe

      Delete
  8. happy anniversary ya chyn... buset deh, lama bener ampe 7 taon hehehe... lancar2 ya persiapan weddingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, lama ya sampe 7 tahun? Dulu mikir nya jg kok lama, tp ternyata setelah dijalanin, ga berasa sama sekali mel. :)

      Delete
  9. Happy Anniversary yah Chyn :D Awet teruss :D

    ReplyDelete
  10. Congrats.. Happy 7th @nniversary..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih oliv. Tadi aku mampir mau makan ke tempatmu, eh kok tutup. :(

      Delete
    2. Waah.. iya maap, kita lagi ada renov.. So next week baru buka lagi.. :-)

      Delete
    3. Oh lagi ada renov ya..hehehe.
      sip2, minggu depqn mampir kesana ya oliv. :)

      Delete
  11. Happy 7th anniv cyn.. giloo dr smster 1, kyknya gw tau toko bukunya dmn dhe... bukan toko sih, kioss... ckckckck dl gw ga seniat itu beli buku akun :p..
    Gw jg kesel!! 3 taonn aja ud ilank romantisnyaa... klo marah ud di cuekin, dl di baik"in banget,,, sogokannya bikin mao nangiss seneng.. ciH skrg boro2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha jur, iya dr semester 1. Eh betul2, kios ya yg ada di depan syahdan tuh. Wkwkwk
      emang kalo makin lama pacaran, sisi romantis jg makin ilang ya jur. Huhuhu.

      Delete
  12. Chyn..mantabb oii, ud 7tahun.. Selamattt yahhhh.. :)
    Sisi romantis itu gak akan pernah musnah kok Chyn.. Percaya deh :)
    Selama ada cinta dan kasih diantara kalian berdua, pasti sisi romantis juga akan selalu hadir. *sotoy ya* hehehehehe..

    Pokoknya di doain biar lancar persiapannya dan langgeng sampai maut memisahkan. Aminnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, makasih ya mar.
      ga berasa, tau2nya udah 7 tahun aja. hahaha.

      mudah2an emang ga pernah musnah ya sisi romantis nya kita. cm cara penyampaian nya aja yg beda kalo dibandingin waktu masa2 pacaran. wkwkwk.

      aminn2, makasih yah mar. :)

      Delete
  13. Congrats, Chyn! 7 taon lama yaa.. Tapi justru katanya masalah yg berhasil dihadapi bersama itu ya yang bisa bikin hubungan kita tambah kuat.. hehe.. Ga jaim mah malah lebih enak chyn.. Asal kita tetep tau saling memperlakukan pasangan dengan baik aja.. Bukan ga jaim trs dicuekin abis2an gtu haha..

    Semoga lancar ya chynn smua sampe hari H nyaa.. Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih fan.. :)
      hahaha, mudah2an emang begitu ya. karena udah pernah bs hadepin masalah bersama, harusnya hubungan nya malah lebih kuat lagi dr sebelumnya.

      amiiiin amiiin mudah2an lancar terus prepare wedding nya jg ya Fan. :)

      Delete
  14. Happy 7th anniversary Chyn, lama banget ya uda 7 tahun.
    Emang bener sih semua pasangan kayak gitu, awalnya malu2 kucing, lama2 keluar aslinya hahaha
    Tapi justru bagus, karena dengan begitu kan kita ga menganggap dia orang lain, melainkan uda kayak bagian dari diri kita :D

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik