Friday, April 25, 2014

Wedding & Evening Gown in ITC Mangga Dua

Selama ini, saya tau nya kalo pusat untuk cari wedding & evening gown itu adanya di lantai 3 blok A doang, persis di belakang nya Donamici. Yg jual wedding gown itu cm ada toko E & Fine, itupun koleksi nya ga banyak. Sisanya jual gown, lebih banyak pilihan nya buat gown mama. Nah, ternyata masih ada lagi tempat yg emang khusus jual wedding gown, adanya di lantai 1 blok B.

Ada 4 toko disana yg jual wedding gown. Toko yg paling gede & lengkap namanya Stellnie bride. Di stellnie bukan cm jual wedding gown, tapi jual evening gown berbagai warna yg cocok bgt buat dipake prewed (sampe kaget, ada begitu byk warna.), baju penerima angpao, aksesoris wedding (veil, wedding gloves, crown, kalung), aksesoris pemanis utk wedding (cermin, lampu, tempat tissue, dll. Naksir berat sama lampu & cermin yg dijual disini. Sayang ga berani foto2), bahkan jual jas jg. Ckckck, pokoknya one stop shopping deh, sampe nongkrong lama bgt di toko ini. wkwkwk. Utk gown nya, katanya sih dari taiwan, hongkong, china. Range harga gown nya dimulai dari 1 jutaan. Ga terlalu mahal sih kalo utk wedding gown yg simple. Cm sayangnya disini itu jual putus. Ga ada tuh yg namanya dikecilin, dipendekkin. Repot kalo kaya gitu.

Ga jauh dari toko Stellnie, ada yg namanya toko Jewel. Walaupun tokonya kecil, owner nya udah tua, tapi baik bgt. Owner nya bisa kasih masukan mana model yg bagus & kurang bagus Nah, kl menurut selera saya sih, gown nya lebih bagus di toko ini ya, karena bahan nya lebih halus. Ada gown yg harganya 1 jutaan, tapi kl menurut saya biasa aja. Harga gown disini mulai dari 3,5 juta (tanpa ekor) dan 5,5 juta (dengan ekor sepanjang 1,5 - 2 meter). Kalo ternyata ga suka sm gown yg ready stock, ternyata bs pesen loh. Jadi dikasih liat foto2 wedding gown dari ipad. Misalnya kita naksir 1 gown, tapi kurang suka di bagian lengan nya atau terlalu terbuka di bagian dada nya, nah itu jg bisa request maunya seperti apa. Untuk pesen gown, sekalian ukur badan kita. Proses pesen nya selama 3 bulan. Disini jg ada jual aksesoris wedding (gloves, crown) & evening gown, tapi jumlahnya terbatas.

Selanjutnya ada toko Hanny Bridal dan Merry Bridal. Saya ga begitu liat lama di 2 toko terakhir, soalnya ga ada gown yang ditaksir di 2 toko ini. hehehe. Koleksi wedding gown nya ga terlalu banyak. Kalo mau fitting gown (dikecilin, dipendekkin), itu kita kena charge lagi. Terus seinget saya, di 2 toko ini jg ga ada jual evening gown yah.

Nah, saya share alamat nya semua toko2 di atas ya, siapa tau ada yg emang lagi nyari evening gown buat foto prewed / wedding gown simple buat pemberkatan. hehehe. Sayangnya sy ga minta kartu namanya toko Hanny. Tapi gampang kok cari nya, karena letak semua toko nya itu berdekatan.

Stellnie Bride
ITC Mangga Dua lantai 1 blok B no 15
7148 - 1333 / 9688 - 2776 (Tristina Djulifen)

Jewel Shop
ITC Mangga Dua lantai 1 blok B no 8 & lantai 2 blok A no 136 - 137
Telp toko: 601 - 7426
0813 - 111 - 888 - 25 / 97 - 0888 - 185 (Yenny)

Merry Bridal
ITC Mangga Dua blok B no 46
Telp toko: 6459 - 582
707 - 589 - 88 (Merry)



9 comments:

  1. Gw chyn yg lg cari baju buat pemberkatan...hehehee..thanks infonya yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ribka, gw tau u lagi nyari2 gown pemberkatan. Hehehe. Good luck ya buat hunting nya sm si uti nanti.

      Delete
  2. Haii Rochan, wahh pas banget ini, emang butuh gaun buat penerima angpao.. Thanks infonya yaa.. and Salam Kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai marlin, salam kenal jg. Kl gown penerima angpao, disaranin ke toko mariella fashion, adanya di itc mangga 2 lantai 2, lupa blok nya. Itu range harganya sekitar 180 - 200an ribu. Kl gown penerima angpao di toko stellnie kurang bagus, mahal pula.

      Delete
    2. ohh gituu yaa.. Iyaa sihh, terakhir aku kesana, harganya belum ada yang cocok nihh.. nanti aku coba ke toko Mariella dehh, harganya pass nih kynya sama budget aku.. Makasihh banyak lohh Rochan infonyaa.. Jadi tambah semangat nihh :)

      Delete
    3. iya mar, sebelom dateng, coba liat2 aja model gown nya di website. googling, namanya mariella fashion. :)

      Delete
  3. Thanks banget infonyaa cynnn :*
    Biar ga mls muter2 mangduu.. hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya jur. buat sharing2 biar udah tau tujuan kalo mau ke mangdu. :)

      Delete
  4. terima kasih atas informasinya.
    Wedding Organizer Tangerang Zanita wedding adalah wedding organizer yang paling dicari di daerah Tangerang.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik