Thursday, July 3, 2014

Food Review - Duck King CP

Kok postingan bulan Juni sedikit banget ya kalo dibandingin postingan bulan2 sebelomnya? hahaha. Jadi mau ngebut buat postingan bulan ini deh. Kali ini saya mau cerita ttg makan di Duck King pas weekend yang ada grand midnight sale. Kalo makan disini sebenernya ga usah di review2 lagi sih, karena rata2 hampir semua menu nya enak. Kita jarang2 makan disini, soalnya sekali makan ber2 pasti mesti rogoh kocek lebih dari biasanya. wkwkwk *mesti ngirit buat married*. Tapi tumben2an nih cami lagi mau ngajakin makan disana. hahaha, tentu aja diterima dengan senaaaaaaang hati.

Biasa yg dipesen menunya ya itu2 aja. Muter antara angsio tahu, cumi goreng telor asin, udang mayonaise, atau ayam goreng saos lemon. Abis kita doyan nya cuma itu. Berhubung ini versi ngirit, jadi yg dipesen jg cm 2 menu aja. Kali ini kita pesen angsio tahu dengan ayam & ikan asin sm ayam goreng saos lemon.

Sejauh ini kan kalo makan di resto chinese food, kita sering banget pesen ayam saos lemon. Tapi juaranya emang yg ada disini. Ayam nya bener2 lembut banget dalem nya. Kalo di tempat laen, biasanya jadi rada kering karena digoreng. Paling favorit makan ayam goreng saos lemon disini. hehehe. Cuma anehnya, kok ayam saos lemon disajiin nya sama onion ring ya? >.<

Angsio tahu ayam dengan ikan asin
Ayam saos lemon *recommended*
Oh iya, menu ini kayanya cm ada di Duck King aja. Soalnya dulu pernah nyari menu ini di Imperial Chef, tapi kok ga ada ya? Padahal kan mereka ada di dalem 1 group yg sama. Bingung..

OOT lumayan banyak ttg kejadian hari itu. Kita makan disini pas udah jem 20.40 kayanya. Padahal biasa kita makan sekitar jem 18.30. Tapi kemaren jam makan diundur gara2 mau late night sale dulu di CP. wkwkwk. Lumayan, nukerin sm voucher MAP 200 rb (nuker 20 poin dengan belanja minimal 1 jt), buat nanti dijadiin hadiah door prize pas wedding. Cuma kalo kata cami sih bener ga voucher bs awet sampe hh, sedangkan tuh voucher nya selalu disimpen di dompet saya? hahaha, dia berani jamin pasti udah keburu dipake sendiri duluan.

Karena kita ga mau ngantri lama2, jadi pas udah mau jem 20.00, kita udah langsung antri depan kasir SOGO buat bayar, terus langsung nukerin struk belanja di lobby bawah. Alhasil, kita jadi org pertama yg nukerin voucher nya. ckckck, niat banget kan?

Padahal malem itu kita bs aja dapet voucher MAP nya 400 rb. Sayangnya ukuran celana yg saya mau kaga ada. Kita udah sampe minta ngecekin di showroom laen loh, ada ga yg sesuai sm ukuran saya. Soalnya model celana nya itu bs kembaran antara cewe - cowo. Kan lumayan ya buat dipake waktu preweed nanti. Kebijakan nya: boleh dituker di showroom laen asal ada ukuran nya. Karena di showroom laen ga ada, jadi celananya ga dibeli, padahal ada disc 20%. huhuhu. Giliran minggu depan ke MKG, eh ukuran nya ternyata ada tapi ga ada disc. Ngeselin bener kan? Padahal kalo beli celana itu, saya kan dapet disc 20%, terus bs nukerin voucher MAP nya 200rb lagi. >.<

4 comments:

  1. Hihii.. aku juga waktu itu siapin voucher MAP buat hadiah waktu lempat boneka tapi yang juara 1nya kasih Bolt.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh jg nih idenya ngasih bolt. hehehe. ide buat ngasih voucher MAP jg dapet dr u pi..hohoho. makasih pi buat idenya. :)

      Delete
  2. Makanan duck king kayaknya enak ya chyn, belum pernah nyoba ni.
    Mgkn kapan2 bisa kesana :D

    Chyn, itu sistem nya kayak gimana sih?
    Belanja 1 juta dpt 20 poin ya? trus tar 20 poin nya bisa tuker voucher 200ribu?

    Btw, kemarin doorprize ultah kantor juga hadiah voucher MAP ma modem bolt loh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 poin di cp itu harganya 50 rb. Biasa sih event tuker 20 poin sm voucher gini kalo pas midnight sale yg emang gede. Hahaha. Itupun dibatesin 75 org pertama aja.

      baru bs tukerin voucher kalo kita punya 20 poin. Jadi sebaiknya sih poin nya emang udah tersedia duluan. Abis belanja langsung tuker voucher deh.

      kalo abis belanja, tuker poin, baru tuker voucher kayanya ga keburu. Soalnya mau tuker poin nya jg antri. Hehehe

      asik jg ya ultah kantor ada hadiah doorprize nya. Hihihi. Kalo hadiah bolt, kayanya bakal menarik buat yg masih muda2 ya.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik