Thursday, July 17, 2014

THR

Harusnya di minggu2 ini, banyak yg lagi happy gara2 THR udah cair. wkwkwk, salah 1 nya termasuk cami saya. THR dia udah ditransfer dari hari Senen, tgl 14 Juli. Uh, senangnya buat yg THR nya udah cair. hehehe. Kalo THR saya sih masih belom cair, mudah2an aja bisa ditransfer minggu depan ya. wkwkwk.

Ada yg masih nunggu THR nya cair kaya saya / malah udah happy karena THR udah ditransfer? hohoho. Tapi ada beberapa kantor yg dapet THR nya pas natal untuk yg non muslim ya. Kalo di kantor saya sih dipukul rata, semuanya ditransfer menjelang Lebaran. Jadi walopun saya ga rayain Lebaran, tapi saya termasuk salah 1 org yg seneng kalo udah mau Lebaran. Ya seneng karena bs libur lumayan panjang, seneng jg karena dapet THR. hehehe.

Yang sedihnya, THR yang saya terima pun nantinya bakal dipake buat pembayaran ke vendor. huhuhu. Kaya istilahnya epi dulu, duit nya cm numpang lewat doang di rekening. >.<
Bedanya sih, duitnya masih bisa dikekep di rekening sekitar semingguan. Better lah, daripada cuma numpang lewat dalem itungan menit. huhuhu. Mudah2an kinerja vendor2 itu ga ngecewain ya di wedding day. Abis buat pembayaran nya kan butuh banting tulang & peres keringet dari hasil nabung berbulan - bulan *lebay*. 

Hahaha, apalagi nanti udah mau menjelang hari h ya, semua vendor mesti dilunasin sekitar 1 bulan sebelom hh. Duit udah ngalir kaya air keran yang lagi dinyalain yah. wkwkwk. Bad news nya buat saya, THR tahun depan jg pasti kepake buat pembayaran vendor lagi. Ga ada lagi deh nikmatin THR buat diri sendiri kaya 2 tahun sebelumnya & tahun lalu. wkwkwk.

14 comments:

  1. Buakakakakakakaa.. akhirnya dikau merasakan apa yang akuuhh rasaaaa.. *edisi lebay* duh, mending dikau masih bisa save seminggu. gw kurang dari 5 menit langsung ngacir lagi. hahaha.. :D

    Tapi ini termasuk berkat kannn??? pas lagi gak ada duit, eh pas THR dateng jadi bisa bayar vendor. hehehe.. :D

    daku THR bulan desember, tapi besok di transfer BONUS TAHUNAN!!!! Yeayyy.. lumayannnn juga dapetnya. hahahaa.. jadi seneng juga dehhh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya nih pi. padahal wedding day gw jg masih 1 thn lebih, tapi udah rasain apa yg dikau rasa. wkwkwk.
      Mungkin nanti kalo udah deket hh, bisa jadi langsung ngacir dalem itungan menit. hohoho.

      Masalahnya THR nya belom masuk, jadi masih H2C *harapharapcemas* gitu deh nungguin THR ditransfer. wkwkwk.

      wuih asik amat ada bonus tahunan. seneng juga ya, ga dapet THR pas musim gini, eh dapet bonus tahunan. hehehe.

      Delete
  2. Hallo Rochan,,salam kenall,,aku vincentia,,hehe
    serring mampir ke blogmu tapi blm pernah comment,,skalinya comment lgs pas bagian THR..wkakakakak

    senasib nihh,,aku juga lg ngu THR, katanya sih bsk bakal di transfer bsk nih,,maklum udh di kejar pembayaran sama vendor,,haha
    emang bener banget setahun ini gaji cuma numpang lewat sebentar yaa,,haha
    sukses terus n smangattt ya Rochann.. :)

    @epi: eah kalo aku kebalikannya,,bsk THR krna semua dipukul rata pas lebaran, kalo desember ada bonus tahunan,,ihhiiyy,,hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho, salam kenal jg ya claudia. manggil nya claudia bukan? *sotoy*.
      hahaha, gapapa comment nya di bagian THR. soalnya kan ini topik nya umum. pasti semua orang lagi H2C nunggu THR ditransfer. hehehe.

      betul, senasib deh kita *toss*. udah dikejer pembayaran jg sama vendor, eh THR nya masih belom cair. hahaha. mana kalo ditransfer cm numpang lewat doang. >.<

      hahaha, sukses juga buat dirimu ya..mudah2an persiapan wedding nya lancar. Pernah beberapa x mampir jg ke blog dikau, tapi belom pernah comment *stalker doang. wkwkwk*.

      Delete
  3. Gw uda THR tapi uda abis lg dongg...wkwkwkwk..jadi harus seneng apa sedih yaa? bingung...-_____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, cepet amat abisnya ribka? rata2 baru dibagiin minggu ini kan ya.
      buat bayar vendor kaya nasibnya gw kah? >.<

      Delete
  4. Wahhh gw masuk golongan yg THR ny d bagi pas desember jd yaa gt deh hahahhaa....loe masih untung ada THR chyn, lah gw yaa mengandalkan gaji dan tabungan bertahun2 buat bayar vendor...tp d syukurin aja semua pasti ada berkatnya dan tabungan bertahun2 ndk ada artiny saat bayar vendor...ngucur gt aja hikhikhik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mir, berarti masih mending gw. masih ada THR 2 tahun buat bantu bayaran vendor. THR tahun ini sm tahun depan. wkwkwk.
      cuma sedih aja, bahkan THR tahun ini belom cair, eh malah udah direncanain jg THR tahun depan buat bayaran vendor. huhuhu.

      mudah2an performance dari semua vendor nya memuaskan ya mir. jadi segala kucuran dana yg dikuras dr hasil nabung bertahun2 beneran berarti pas di hh nya. hehehe

      Delete
  5. duhh senengnyaa yang mau dapet THR-an.. Lumayan banget tuh Ochann buat nambah2 cicilan ke vendor. Klo gw sama kaya Mira, THRnya nanti bulan Desember, so bersabar ajaa.. :)

    sekarang setiap gajian+bonus cuma numpang rehat sejenak di rek sebelum meluncur dgn indahnya ke berbagai vendor, untungnya masa2 itu akan segera berakhir, hehehehehe.. Mari kita sama2 brjuang mencicil dan melunasi pembayaran ke berbagai vendor, demi tercapainya tujuan Indah nan Mulia *lebaii* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sabar2 nunggu bulan Desember ya. hehehe. Giliran bulan Desember nanti, gw yg gigit jari gara2 ga dapet THR lagi deh. wkwkwk.

      betul mar, tiap gajian cm numpang lewat doang di rekening. Soalnya sebagian disisihin buat ditabung, yg ujung2 nya nanti buat bayar vendor. fiuh..
      mana daku masih lm pula hh nya, lebih dr 1 tahun. jadi masih harus berjuang setahunan lagi. wkwkwk.
      bersyukur ya yg udah mau 'lulus'. hehehe, lebay.

      Delete
  6. wuih.. gw salah satu yg belom dpt thr hahaha.. krn payroll bca dpt thr paling blakangan T___T
    katanya yg pk permata uda pada masuk.. skrg kerjaannya nge-refresh klikbca trs hahahhaa..

    betul cyn.. ni kayanya cm numpang lewat doang ni.. msti seneng ap ga hayo :P
    beda sm epoi, gw bonus tahunannya desember..jd pgn cepet2 desember :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, senasib kita mei. loh, payroll nya ga seragam ya, bs dari permata / bca.
      kalo di kantor gw, semua payroll nya lewat mandiri.

      wkwkwk, gpp mei numpang lewat, itung2 tambahan buat bayaran vendor. :)

      Delete
  7. Wah, sedih ya Chyn kalo habis dapat THR, uda harus dipake lagi T_T
    Tapi gpp lah, yang penting urusan wedding kelar dulu
    Nanti pasti ada rejeki nya lagi koq :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya sur, emang sedih jg harus kepake THR nya buat urusan wedding. tapi emang mudah2an emang hasilnya bs maksimal di hh nanti. hohoho.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik