Sunday, July 27, 2014

SOTR

Sejak selesai perayaan tahun baru 2014, saya perhatiin kalo deket daerah saya jadi dicorat coret dimana2 sm tulisan SOTR. Dicoret2 nya bener2 kelewatan, di tembok, halte busway, pintu rumah orang, dll. Pokoknya sepanjang jalan dari Glodok - Beos kayanya ga ada yg luput dar coretan SOTR. Sya jg ga ngerti kan sebenernya SOTR itu apaan. Cuma ngira2 kalo mungkin pelaku nya itu kumpulan anak SMK / SMA yang rayain tahun baru, terus jadi coret2 pake pylox.

Tapi lama kelamaan, jumlah coretan jadi makin parah. Bahkan pernah 1x, saya liat sendiri pelaku nya lagi coret2 jembatan layang yg di Grogol, mengarah ke depan Untar. Pelaku nya 2 orang doang, naek 1 sepeda motor. Yang 1 stand by di motor, yang 1 lagi lah yg coret2 pake pylox. Mulai coret2 nya sekitar di atas pukul 22.00.

Belakangan ini saya denger di berita ttg kelompok Sah*r on the r*ad yg di-razia sm polisi karena kedapetan bawa celurit pas lagi konvoy. Jadi saya baru tau kalo SOTR itu merupakan singkatan dari S*ahur on the r*ad. Ga tau apa sebaiknya aktivitas dr kelompok ini perlu diawasi secara ketat / ga atau bahkan perlu dibubarin. Karena yg jelas, bikin keki buat saya kalo ngeliat coretan2 mereka yg ga pake mikir.

Ga berasa besok udah Hari Raya Idul Fitri. Saya ucapin Selamat Hari Raya buat yang ngerayain ya. :)

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik