Sunday, July 13, 2014

Groom Shoes (beli jadi) - Keeve

Kemaren lagi jalan2 ke MKG, kan lagi ada late night sale. Terus waktu lewat di depan outlet Keeve, ternyata lagi ada discount all item 20%. Jadilah cami saya liat2 model sepatu nya. Setau saya kan sepatu keeve itu heel nya cm ada 1 ukuran, 7 cm. Cuma ternyata setelah nanya2, ternyata ada jg ada yg 5 cm, 6 cm, bahkan 8 cm. Cuma bedanya kalo yg 8 cm itu cuma ada 1 model doang. Kalo yg 5 cm, itu buat sepatu casual / jalan2. Kalo yg 8 cm emang untuk yg formal. Terus pas liat model nya, simple tapi lebih bagus dibanding model sepatu di donamici yg kaya sepatu satpam itu. hahaha. Kalo yg mau liat, bisa liat postingan nya disini dan disini.

Jadi minta cobain dulu utk yg tingginya 8 cm (4 cm di luar & 4 cm di dalem). Ternyata cocoknya size yg 42. Padahal kaki cami saya kan termasuk imut2, biasa cm pake no 40 - 41. Mungkin standar ukuran disini lebih kecil ya. Akhirnya dibeli jg deh sepatu nya, mumpung discount 20%. Lumayan potongan nya sekitar 160 rb. Rasa2 nya, kok cami saya kecentilan amat ya? Lha ini calon istrinya aja masih belom punya 1 pun bride shoes, kok dia malah udah punya 2 pasang. ckckck. Karena punya 2 pasang, jadi salah 1 pasang nya bakal dipake buat prewed, yg 1 nya buat di HH *pilih salah 1, mana yg lebih tinggi*. wkwkwk.

Ternyata sepatu keeve ini terbuat dari kulit sapi. Katanya kalo ga percaya, kalo kita punya korek, boleh2 aja dibakar. Tapi temen saya pernah bilang, walopun dibakar ga rusak, tapi tetep aja lama kelamaan kulit nya ngelotok juga. Kalo untuk teknologi nya, katanya mereka beli teknologi Jerman. Cuma untuk proses pembuatan nya tetep di Indonesia. Untuk bahan heel nya, terbuat dari karet. Kalo di donamici, sepertinya pake kulit sintetis. Kita ga terlalu peduli jg sih mau bahan nya apa, yg penting waktu dipake di HH ga sakit. hehehe. Nah, bisa diliat disini untuk info detail nya.

Oh iya, kalo disini ga bs pesen mau heel atau model nya apa. Karena cm jual yg ada di display aja. Terus untuk garansi nya, cm ada untuk sol aja *kalo ternyata sol nya ada yg terasa miring waktu dipake*. Jadi nanti bs diperbaiki lagi sol nya. Siapa tau ada yg tertarik, bisa diliat beberapa contoh model nya di website nya ya. Salah 1 outlet nya ada di MKG, deket sama Star Dept Store. Cuma emang model yg di website ga begitu lengkap. Karena model sepatu yg cami beli kayanya ga ada di website nya.
tampak belakang
tampak depan
tampak samping

20 comments:

  1. Hi Rochan, salam kenal ya :)
    Dulu waktu nyari2 sepatu utk groom jg sempet naksir dengan Keeve ini. Dia nyaman dipakenya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi maria, salam kenal jg.. :)
      awalnya ga terbiasa pake sepatu nya, kalo kata cami.
      soalnya kan tinggi di belakang doang, sedangkan di depan nya tetep normal.
      butuh waktu buat penyesuaian supaya kaki nya terbiasa kalo sepatu nya cm tinggi di bagian tumit. wkwkwk.

      Delete
  2. Iya chyn kalah lu nih, si rocky malah uda punya 2 sepatu...ayo jangan mau kalah bikin 3 chyn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, emang kalah nih ribka. gw aja 1 pun belom bikin. ckck. tapi pasti cuma bikin 1, ga mungkin sampe bikin 3 pasang. wkwkwk, kantong jebol.

      Delete
  3. Modelnya oke yah.. :) waktu itu jp juga ngeliat keeve ini. tapinya udah kelar merit. hahaha.. Tapi jp juga gak bisa pake sepatu sol. nanti dia tambah tinggi menjulang aja. :D gak pake heels aja gua pake yang 12cm. apalagi pake heels. bisa pake enggrang gua. wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pi, model nya bagusan dibanding yg dibikin di donamici. yg ini lebih simple, ga neko2.

      Jp sm u tingginya beda jauh ya pi. tapi untung nya di hh kemaren, kaki cm pegel2 aja ya. hehehe.

      ternyata ada hikmahnya jg kalo tinggi nya sama macem case gw. Jadi gw ga perlu pake sepatu yg heel nya tinggi2. yg ada malah cowo yg mesti pake heels. wkwkwk.

      Delete
    2. iya jauh banget :D Pake 12 cm aja gua baru sekupingnya dia doank.. T_T. nasip kalo tinggi cuma 150-an. :D

      Delete
    3. hehehe, gpp pi. Jadi bisa ngerasain pake sepatu yg tinggi2. kalo gw kan ga bs rasain pake high heels, hahaha. *jadicurcol*

      Delete
  4. modelnya oke punya loh chyn....wahh heelsny tinggi juga yaa, budi malah cuma 4cm loh itupun gw udh pake heels yg 12cm entahlah bagaimana nasib kaki gw ntar hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. model nya simple mir, dibanding yg sepatu 'satpam' itu. wkwkwk.

      tenang2 mir, mudah2an kaki u ga sampe lecet di hh. dibiasaiin pake di rumah dulu mir. terus bawa sendal jepit juga di hh. pas retouch atau nunggu GR, u bisa nyolong2 pake sendal jepit dulu jadinya. hehehe.

      Delete
  5. sepatu kawinnya si suami juga beli jadi... beli andre valentino pas lagi diskon 70% wahahahahaha.... dan...belinya itu jauh sebelum kita tau kapan married... dia bilang beli buat nanti lamaran ama kawinan, padahal mah ga tau kawinnya kapan... uda kepedean dia hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, lumayan banget mel discount nya..emang mesti beli dr jauh2 hari mumpung discount & harganya jadi murah. wkwkwk.

      wah, suami PD jg ya beli nya bahkan sebelom ada rencana buat married. hehehe.

      Delete
  6. Model nya bagus Chyn, lumayan ya ada diskonnya hihi
    Mungkin cowo emang blm terbiasa pake yang ada hak kali ya, kalo cewe kan uda biasa hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho, dibilang bagus tar si cami malah ke GR an lagi.
      iya sur, awalnya pasti ga terbiasa sm tinggi sol nya yg ga flat. Tp lama2 terbiasa kok, katanya sih ga sakit waktu dipake.
      iya, lumayan banget ada discount. Hehehe

      Delete
  7. sepatu baru lagi Chan?? Jadinya pakai yang ini yaaa?? wahh jadi nambah ya koleksi sepatu wedding caminya.. hihihihihi... Simpell dan bagusss.. Mendingan yang ini sih ya Chan, dibanding yang kemarin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mar, sepatu nya beli lagi. abis yg kemaren itu model nya kurang bagus, kaya sepatu 'satpam' gitu. wkwkwk.
      yg ini model nya simple, tp yang penting discount & tinggi nya jg lumayan. hahaha.

      Delete
  8. Hi rochan... gw vita n blogger baru nih :D. Mau nanya kalo sepatu keeve yang heel dalemnya bisa dicopot ga ya? Slnya cami ga mau gara2 ketinggian n takut ga bisa dipake lg nantinya hehehe.... Tq ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo vita..ga bs dicopot heel nya, udah permanen. Kalo takut ketinggian, cari yg tinggi total nya 5 atau 6 cm aja. Hehehe.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik