Saturday, May 31, 2014

Cafe Prewedding Reference - Port er House (PIK) - part 1

Bingung mau ngasih judul nya, prewedding indoor / outdoor. Bisa dibilang semi outdoor kah? hehehe. Sekarang ini kan byk bgt yg foto prewed nya diadain di resto2 yg design nya cantik & unik, contohnya di Nannys Barn kaya Meilani. hihihi.

Berhubung saya nantinya foto outdoor ada khusus 1 hari tersendiri (beda hari sm indoor), kayanya ga mungkin 1 harian cm foto di TWA aja. Soalnya di TWA kan panas, terus kayanya bs selesai dalam 3 - 4 jem. Nah, tapi saya sempet bingung, kalo di sekitaran PIK (cari yg deket sama TWA), ada resto apa ya?

Chat2 sama Ribka, eh dia kasih info kalo temen nya pernah prewed di port er house yang ada di PIK. Jadi pas hari libur kemaren, dimanfaatin buat survey kesana deh siang2. Btw, kok belakangan ini cuaca panas ga bersahabat amat ya *OOT dikit*. Sampe keringetan bgt kalo ada di luaran. >.<

Udah sampe berdiri celingak celinguk di teras nya, tapi sama sekali ga ada waitress yang nyamperin kita. >.<   Jadinya kita masuk ke bagian tengah nya, baru deh disamperin sama waitress nya.
Kita nanya2 sama waitress nya buat kemungkinan foto prewed disini, katanya bisa2 aja. Jadi ada minimum charge utk makan minum nya sebesar 750 rb, belom termasuk PPN & service charge sebesar 15,5 %. Durasi foto nya maksimal 3 jem.

Termasuk agak mahal jg sih itungan nya. Mungkin kalo sama pajak, bs 1 juta an. Tergantung milih nya menu apaan. Tapi itung2 bs sekalian ajak photographer, asisten foto, MUA & asisten gown nya buat makan siang disini. Liat2 menu makanan nya, lebih ke arah western & italian food. Harga per porsi nya standard cafe.

Kalo diliat dari teras nya, 'hijau' banget yah. Soalnya alas sofa semuanya pake warna hijau, ditambah lagi ada pepohonan nya jg *kayanya pohon besar nya itu artificial x ya*. Hati rasanya jadi sejuk jg ngeliat design teras nya, wkwkwk. Keliatan nya jg ini gabungan dari 3 ruko, jadi lebar di dalem nya.
Penampilan luar / teras nya
Penampilan luar
Terus kita minta ijin sm waitress nya buat liat2 interior di dalem nya, termasuk yg lantai 2 nya. Eh, diijinin loh tanpa ba bi bu. Tapi kita ngeliat2 nya tanpa ditemenin sama waitress nya. Di dalem sini, hawa nya adem soalnya ada AC. Terus di sisi kiri nya jg ada bar yg di belakang nya banyak dipajang botol2 'cantik'.
foto diambil dr website nya ini. interior di lantai dasar
Design interior nya lebih ke arah natural yg didominasi sama kayu2 gitu. Foto buat interior di lantai 1 ambil dari website nya, soalnya waktu kita dateng ada beberapa meja yg terisi sama tamu. Ga mungkin foto2 mereka yg lagi makan. wkwkw.
detail interior di lantai dasar
Naiklah kita ke lantai 2. Nah, di lantai 2 agak panas. Apa mungkin karena AC nya jg belom dinyalain x yah, bingung jg. Tema design nya masih sama, didominasi sama kayu2 untuk meja & kursi.
interior di lantai 2
Jujur sih, kita kurang sreg buat interior di lantai 2 nya. Tapi mungkin cocok buat yg mau ngambil konsep vintage buat foto nya.
lantai 2
Entah kenapa, jadi serem bgt pas ngeliat interior yang ini. Apa mungkin karena letaknya di pojokan, disekat tersendiri cm buat meja ini, ditambah lg kursi nya warna hitam?
lantai 2
Oh iya, disini buka nya jam 11.30 atau 12.00 *lupa yg bener yg mana, wkwkw*. Tapi kl misalnya buka lebih awal untuk foto2, bisa jg di jam 11.00. Palingan sambil foto, masih sambil ada karyawan yg prepare buat buka resto nya. Jadi kalo mau foto disini, bs sekalian makan siang & nunggu terik matahari ga terlalu menggila buat foto yg real outdoor di TWA. hehehe.



Port er House

Ruko Crown Golf Blok B 38, 39, 50 (PIK)
Website: http://www.porterhouseind.com/

4 comments:

  1. Bagus cyn tempatnya.. :D hihihi.. kapan nih prewednya? Sukseeeeessss!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, masih lama bgt pi. Masih taon depan, tapi nyari2 info nya dah dari sekarang. wkwkwk, niat amat ya.

      Delete
  2. Makanan disini enak tp lmyn pricy cyn
    Ade gw suka bgt makan disini dan viewnya bagus
    Kmrn pgn makan disini tp bawa org segambreng jd diurungkan niatnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, rasanya enak ya ren..daku belom pernah makan disini malah. hehehe.
      disini enaknya buat makan sekalian nongkrong sama temen2 ya..hihihi

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik