Saturday, May 17, 2014

Hunting ke ITC & Pasar Pagi Mangga Dua (part 2)

Weekend ini, saya sama cami mampir ke ITC & Pasar Pagi Mangga Dua. Tujuan nya sih sebenernya buat ajak cami liat toko2 yang jual wedding gown (bisa klik disini & disini buat yg mau tau toko2 nya). Sekalian coba liat toko Rovelin yang dikasih tau sama Ribka, adanya di Pasar Pagi Mangga Dua. Toko nya sendiri luas bgt, pajang byk model wedding gown. Selaen itu, di toko terpisah, ada toko lagi yg khusus jual prewed gown. Ternyata di toko ini jualan berbagai macem wedding gown, bridesemaid gown, prewedding gown, sekalian aksesoris seperti veil & gloves. Sayang harga prewed gown nya cukup fantastis.

Buat yang mau cari seprai buat wedding, mungkin bisa coba cari ke My Room. Tokonya ada di lantai 2. Di toko ini, saya liat ada banyak stok seprai buat wedding, yg warna dasar nya merah. Motif nya ada macem2, misalnya yg ada logo suangshi, yg ada gambar kartun karakter bride & groom versi chinese, dll. Jenis seprai nya ada 2, yg biasa, yg mahalan & yg mahal bgt. Kl yang biasa, full 1 set seprai & bed cover harganya 925 rb *kalo ga salah inget*. Utk yg mahalan, harga nya 2 jutaan. Yg paling mahal, harganya 6 jutaan. Saya sih baru survey2 aja, jadi ga ada tawar2 harga pula.

Saya jg ketemu toko White Lace House & Joy Gift Shop. Toko ini jual segala macem peralatan yg lucu & bagus utk dekor rumah. Harga barang2 nya lumayan mahal kl menurut saya. Tapi emang kualitas nya bagus. Kata owner nya, barang2 di White Lace House, smuanya emang diimpor dari luar.

Kesimpulan: saya cuma beli tambahan flower petal warna merah buat kebutuhan dekor kamar pengantin nanti. Cami akhirnya pesen sepatu utk wed day di Donamici. Nanti diceritain di postingan selanjut nya buat groom shoes ya.

Rovelin Bridal
Pusat Grosir Pasar Pagi
Mangga Dua lantai 5 Blok A no 73 - 75
Telp: 6230 6875 / 6230 6747

My Room
Bed Cover Suppliese
ITC Mangga Dua lantai 2 blok A no 8
Telp: 601 1831

White Lace House
ITC Mangga Dua lantai 5
IG: whitelacehouse

Joy Gift Shop
ITC Mangga Dua lantai 3 blok B no 18
Telp: 6014 652

2 comments:

  1. Hi,, salam kenal,, saya mau tanya untuk perihal dekor di kamar pengantin. hal2 atau barang2 apa saja yang perlu dipersiapkan?
    dari yg kecil-besarnya apa saja ya? hehe. thx u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo aurel, salam kenal jg..
      biasa utk dekor kamar pengantin, siapin lampu meja 1 pasang, stiker suang shi, seprai baru, sama flower petal utk hiasan di atas tempat tidur nya..blh jg ditambahin boneka2 sepasang, artifical / fresh flower.
      kalo mau ribet & kamar pengantin nya di rumah (bukan hotel), siapin ranjang baru, hordeng dicuci, kamar pengantin di cat ulang.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik