Thursday, May 29, 2014

Food Review - Aroma Sop Seafood (Muara Karang)

Pertama kali nya nih saya diajakin sama cami buat makan disini. Cami sih udah pernah makan disini sama keluarga nya. Dia merasa makanan nya enak, makanya giliran saya yg diajak kesini. Letaknya ada di pasar Muara Karang. Tapi jualan nya kl sore aja. Nah, kita sampe disini jam 17.45. Eh, ternyata di dalem nya udah rame aja yg lagi makan / nunggu makan. Tempat duduk sih langsung dapet, karena meja yg tersedia lumayan banyak. Dari segi tempat jg nyaman, soalnya ada AC & bersih tempatnya.
di dalem resto nya
Semua menu yg dipesen bener2 pilihan cami, tanpa ada campur tangan dr saya sedikitpun. Mau pesen nya aja udah antri loh. Bisa diliat dr struk kl pesenan masuk jam 17.58. Yg ngecewain disini: karena terlalu rame, makanan yg dateng tuh selisih nya jauh bgt. Pertama dateng itu ikan dulu (sekitar 18.20). Nasi putih nya pun udah keluar.
ikan kerapu tim hongkong. Di bawah nya ada api yg masih nyala & bakal mati sendiri setelah sekian menit
Yg parahnya, pesenan kangkung nya baru sampe sekitar jam 18.45. Itupun baru dateng setelah ditanya berkali2 ke setiap mbak & mas yg seliweran depan meja kita. Sampe emosi nungguin makanan dateng, padahal biasa saya termasuk org yg sabar kl nunggu pesenan.
kangkung cah tauco
Cami masih ada pesen cumi, tapi itu pesenan ternyata baru dimasak setelah kita tanyain bekali2. Cumi nya baru dihidangin jam 19.05. Sampe awalnya mikir mau cancel aja deh pesenan cumi nya. Soalnya waktu cumi dateng, nasi putih kita udah mau abis. Tapi gara2 penasaran sama rasanya, jadi saya blg sama cami ga usah di cancel.
cumi goreng telor asin
Semua meja di dalem 2 ruko yg digabung jadi 1 full semua. Bahkan masih ditambah lagi ruko yg di seberang. Bener2 rame nya tempat ini. Tapi saran saya cm 1. Kalo mau makan disini mesti dateng sorean, jadi masih belom terlalu rame. Rasanya kemaren itu udah bs dibilang keterlaluan sih buat nunggu makanan keluar. Kita sampe udah duduk 1 jam cm buat nungguin semua makanan yg dipesen bs komplit.
suasana dalem resto nya
Kalo dari soal rasa, menurut saya sih biasa2 aja. Tapi kok cami malah blg disini enak. Katanya cami: kl ga enak, mana mungkin yg dateng makan bs serame ini? Ampir semua meja full. ckckck. Tapi kl terlalu rame & kondisi perut lagi laper bgt, yg ada bawaan nya jadi emosi dah. hahaha. Kalo dari segi harga, menurut saya ini lumayan mahal cm buat makan ber2. Soalnya masih ada lagi yg harganya lebih murah & rasanya lebih enak. hahaha. Kelebihan di tempat ini: minum teh nya bs di refill.
nambah nasi putih 1, harganya 6rb
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update:
2 hari kemudian, saya diajak lagi makan disini sama camer. Walah2, ya udah request sama cami jgn pesen menu yg sama persis *wkwkwk, evil laugh*. Ujung2 nya tetep ada 2 menu yg sama. Ini saya tambahin foto buat menu yg beda nya aja ya.
kerang bambu saos tiga rasa
udang rebus

 Aroma Sop Seafood
deket pasar Muara Karang
666 - 0444 - 33

7 comments:

  1. Paling males yah cyn kalo nunggu makanan, gw juga bs ngomel2 loh kl makanan lama bgt datengnya
    Tp kl makanannya enak bisa dibilang worthed yah tp kl ga bikin tambah kesel hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ren, males bgt kalo dah nunggu nya lama, tau2 nya rasa makanan nya jg ga enak. wkwkwk.
      untung nya ini rasa makanan nya oke. :)

      Delete
    2. iyah emang enak sis, aku juga sering makan di sini, kalo siang di sebrang nya dia buka tom yum gitu kayak di bangkok.. enak juga kok boleh di coba.. hehhee

      Delete
  2. Hahahhaahahahaha.. kalo untuk makanannya gua gak komentar ya.. soalnya gak suka seafood. :p

    Camer gua malah suka banget chinese food dan cinta mati sama angke. hahaha.. nah, kalo pesen makanan pasti sama percis. buakakaka.. gua juga pernah pesen sama jp kalo pesen makanan yang laen. hahahaha.. tapi tetep aja gagal. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, emang ga suka seafood ya pi. :)
      yup, camer, ortu & cami gw jg sukanya chinese food. Angke emang enak banget pi. cuma kita makan disana kalo ada event2 tertentu aja, soalnya rada mahal kl buat makan tiap minggu. wkwkwk.

      Delete
  3. aku ngiler ngeliat cumi gorengnya hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cumi goreng nya lumayan enak mel, ga berminyak kaya di tempat laen. hehehehe.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik