Saturday, May 17, 2014

Late Post - Summer Fair at PIK

Weekend minggu kemaren, saya ajakin cami buat mampir ke bazaar Summer Fair yang ada di marketing gallery PIK. Tujuan kesini sih gara2 ada peserta bazaar yg saya incer dr list nya. Jadi ngotot deh ajakin cami mampir ke bazaar, toh buat masuk bazaar nya jg gratis. hehehe. Penyelenggara nya encore bazaar. Saya dateng di hari ke2 bazaar, waktu siang hari.

Peserta bazaar nya
Langsung deh nyari peserta bazaar inceran disini. Namanya potts. Rok yang dijual di potts bikin saya ngiler setengah mati. Kayanya sekarang emang lagi trend flare skirt x yah. Warna nya ada macem2. Rencana awal kesini mau cek harga sekalian cobain rok nya. Tapi begitu tanya harganya, udah bikin hati ciut buat cobain rok nya. hahaha. Jadi harga flare skirt nya dijual 1,250,000 *kalo ga salah inget*. Jadi mikir berkali2 buat beli. wkwkwk. Terus di seberang nya potts, juga ada jualan rok, nama nya beyond allure. Rok yg dijual agak mirip sm potts, bedanya disini bahan nya dari tulle. Terus warna nya jg cm ada hitam sm nude. Cami malah naksir bgt sm rok yg dijual beyond allure, tp yg warna pink sm mint *bisa liat foto nya di bawah ya*. Model rok nya ada 2, yg ngembang atau yg A Line (ga gitu ngembang). Yang bikin cami naksir sm rok nya, karena di rok nya ada detail bunga2 sesuai warna rok. Duh, saya jg naksir sm rok ini. Apa daya, masih sayang buat beli rok sampe semahal itu *Kl yg ngembang, harga per pcs nya 1,250,000*.

Source: instagram nya potts_ig
dr potts_ig. contoh flare skirt
source: IG nya beyondallure
Banana cake, isinya bolu @ 20rb. Rasanya enak
wafflelicious rasa black forest, add topping: cheese. 20rb
Abis liat2 baju, mulai deh ngelirik yg jualan makanan. Akhirnya beli banana cake, abis bentuk nya mirip banget sama pisang beneran. hahaha. Ternyata itu sebenernya cm kue bolu doang, rasanya lembut & enak, ga terlalu manis. Terus rencana mau beli wafflelicious, tapi ternyata rame bgt. Kalo mau beli, mesti antri 1 jem lagi. Jadi nya saya beli waffle nya di hari terakhir bazaar *iya, besok nya balik lagi ke bazaar cuma buat beli waffle ini & ambil pesenan di GG party store*. hahaha. Ternyata waffle ini jg jualan di depan nya Farmers Market, MKG. Jadi kalo mau beli lagi, ga usah sengaja ke bazaar. Sebenernya ada 1 makanan yg mau saya cicipin jg, namanya loco mama burrito, jualan nya di mobil van warna merah *eye catching bgt*. Jadi yg dijual itu makanan mexico, kaya burrito, nachos, dll. Tapi 2 hari berturut2 ke bazaar, selalu rame terus. Ga jadi beli gara2 males ngantri. hahaha.

balloon foil, beli di GG Party Store
Ini dia peserta bazaar yg bikin saya mampir kesini, GG Party Store. Jadi dari mereka lagi ngadain promosi buat dateng ke bazaar, sebutin whisper code nya, terus langsung otomatis dapet hadiah 1 small baloon foil & 1 small paper pom pom *banci hadiah nih, hehehe*. Akhirnya saya milih balon angka warna silver & pom pom yg warna pink *thanks ggpartystore*. Rencana balon nya mau dipake buat photo prewed nanti. Ide photo prewed pake baloon foil ini dateng nya dari Ribka. hahaha. Jadi saya beli lagi untuk angka laennya. Tapi karena stok nya kosong, jadi pesen dulu, baru besok nya dibawain barang nya.

Beyond Allure
Owner: Elizabeth Susilo
IG: beyondallure
0818 062 02 082

Essentia
Owner: Ellen Susilo
IG: essentiacollections
0816 140 8321

2 comments:

  1. Thank you dear. Looking forward to your next order :)


    Cheers

    G&G PARTY STORE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippo, you are welcome dear..
      will be posted the properties after prewedding session. Hihihi.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik