Saturday, May 3, 2014

Silhouette Face (Paper & Ink) - part 2

Yeay, akhirnya silhouette face nya saya udah jadi. Sebelomnya kan saya bikin postingan sebelumnya tentang mau milih template & warna yang tersedia. Kurang lebih 1 bln proses pembuatan nya, soalnya pesenan nya lagi lumayan banyak. Saya sih ga buru2, soalnya baru dipake nya juga taon depan. hehehe. Rencananya, silhouette nya mau dipake buat foto prewed indoor sm dipajang di mini gallery pas HH.
Tiffany Shabby Chic
Cotton Candy Mono
belakang frame nya. Bisa digantung, bisa dipajang
Sekarang ceritain tentang produk nya ya. Ukuran frame nya: 29 cm (panjang) x 24 cm (lebar). Sedangkan untuk ukuran foto nya sendiri (tanpa list frame): 24,5 cm x 19,5 cm. Warna frame nya standard, putih. Sebenernya sih kalo menurut saya, ini cuma frame foto kaca yg di dalem nya dikasih selembar foto yang di print sama silhouette face nya kita. Ada yang kreatif jg sih, ditambahin pita di rambut cewe & dasi di leher cowo. Cuma yg namanya beli voucher, dapet nya cm yg standard.

Oh iya, karena beli voucher nya 2, jadi request nya jg beda dong. 1 untuk yg siluet saya di sebelah kanan, 1 nya lagi siluet saya di sebelah kiri. Biar hasilnya ga monoton. Pas liat warna cotton candy nya kalo difoto kok pucet amat ya, lebih ke arah putih. Padahal aslinya si warna soft pink. Terus warna tiffany nya jg pucet.

Berhubung ternyata tempat nya Paper & Ink ga jauh2 amat dari rumah, maka begitu order nya udah ready, saya pilih buat ambil langsung ke tempat nya. Jadi lebih hemat deh, dibanding pake ongkir yg mahal nya tak terkira. Total buat 2 silhouette & ongkos bolak balik buat ambil produk nya, pas 200 rb. Ga terlalu mahal kan ya?? *hibur diri sendiri*

2 comments:

  1. Baguuuusss cyn.. :) Iya.. yang cotton kaya warna putih gitu yah.. keliatan polos, cuma gapapa bagus kok jadinya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yg mono cotton candy itu jadinya emang polos bgt. Mikirnya sih mau 1 yg motif, 1 yg polos. tau2nya yg cotton candy mono kl difoto lebih ke arah putih. hehehe, untung nya masih oke hasilnya.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik