Saturday, May 3, 2014

Food Review - Prince Waffle

Saya cobain prince waffle gara2 ada yg jual voucher nya. Jadilal saya beli 2 voucher buat coba2. Dari masing2 voucher nya, saya dapet 2 waffle yg freeze, disuruh pilih mau rasa yg mana. Oh iya, ada 3 jenis waffle disini: Grande, Freeze, Gourmet. Kl grande, sepertinya cm waffle yang dikasih susu. Kalo freeze, dapet waffle, ice cream & ditambahin berbagai macem topping (tergantung pilihan kita). Kalo gourmet, kurang perhatiin jg sebenernya dapet apa.

Pilihan menu nya
kiri: Cheese Delight (vanilla ice cream). kanan: Ciocco Loco (choco ice cream)
kiri: Cookies Blanco. kanan: Tiramisu Cioccomond. Dua2 nya pake green tea ice cream

Rata2 semua pilihan rasa yg ada di kategori freeze ada almond nya. Berhubung saya ga suka kacang almond, makanya request ga dikasih almond. hehehe. Rasanya lumayan enak kok, terutama yg suka sm makanan yg manis. Kl ga pake voucher, harganya 19.000 (ga tau udah termasuk pajak / blm). Karena saya nukerin voucher, waktu beli dulu, harganya cm 20rb untuk 2 waffle freeze. Lumayan ngirit lah ya kl pake voucher.. Btw, ini saya nukerin nya 2x ya *bukan 1x nukerin sekaligus 4. perut bisa meledak kekenyangan*.  hehehe. Oh iya, rasa es krim nya bisa milih jg. Seinget saya, ada rasa vanilla, coklat, sama green tea.Cuma pilihan rasa es krim nya tergantung stok mereka disana.

Dari semua rasa yg saya cobain (nyobain yg kata mas nya rasa favorit), yg paling enak itu rasa tiramisu sm cookies blanco (topping nya oreo). Kalo rasa ciocco loco, cocok buat yg doyan agak pahit. Kalo cheese delight, rasanya asin2 manis *ya iyalah, namanya jg keju dicampur susu*. Cocok buat ngemil2 pas sore sambil nunggu waktunya dinner atau udah dinner tapi masih mau nambah dessert.

Prince Waffle
Mall Kelapa Gading 3 lantai 3
Food Temptation Area

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik