Tuesday, July 22, 2014

Food Review - Green Kitchen (Muara Karang)

Hari Minggu kemaren, saya diajak sama camer buat ikut ngerayain ultah nya keponakan cami yg ke 11. Acaranya mah sebenernya cm makan keluarga sama potong kue di rumah sekaligus bagi2 foto. Tapi ini acara udah rutin diadain bahkan sebelom saya mulai pacaran sama cami. Saya udah ikut ngerayain ultah nya keponakan cami waktu dia umur 6 tahun, sekarang anaknya udah umur 11 tahun aja. How time flies so fast, tapi status kita masih aja pacaran. hahaha. Kayanya perayaan ultah nya selama 3 tahun terakhir ini jg selalu dirayain nya di resto ini.

Saya ga sempet foto2 interior resto nya *bisa liat di website nya*. Di resto ini, ada meja yang bunder, ada jg yg persegi biasa. Kalo meja buletnya, bisa muat untuk 12 orang, ada jg yg buat 10 orang. Resto nya terdiri dari 2 lantai. Tapi biasa cm dipake yang di lantai 1 nya aja. Tapi waktu kita dateng kesana, di lantai 2 nya lagi ada acara sweet seventeen. Langsung dah berasa tua nya begitu liat tamu2 nya masih pada SMA yg bajunya seksi2. hahaha. Rasa2nya dl waktu jaman nya saya dateng ke acara sweet seventeen, ga se-seksi itu bajunya. wkwkwk. Yg EO nya aja, pake dress ketat yg panjang dress nya itu cuma nutupin p*nt*t nya waktu dia berdiri. Ah, mungkin emang saya yg terlalu kuno x yah. 

Langsung aja deh review makanan nya biar ga OOT kejauhan. hehehe. Untuk jenis makanan disini lebih ke arah chinese food. Untuk ukuran menu nya, ada size S, M, L *udah kaya ukuran baju aja, wkwkwk*. Jadi camer pesennya 1 menu yg sama, tapi 2 porsi yang ukuran S. Jadi kan kalo waktu diputer mejanya, orang yg di seberang jg bisa ambil menu yg sama tanpa perlu nunggu2an. Jadi semua foto yg ada disini itu ukuran S ya, kecuali mie goreng yg ukuran nya M.
mie goreng & kangkung hotplate (isi udang & telor puyuh)
Ini semua hasil foto nya si cami. Saya suruh dia yg foto2 lah, masa saya yg foto? wkwkwk. Abis ga enak banget lagi rame2 gitu, eh saya nya malah sibuk foto2. Padahal mah pengen review rasa makanan nya di blog. Jadi si cami lah yg dikorbankan. hehehe.
Sapi lada hitam (uh, pake paprika) & cumi goreng telor asin
Semua rasa makanan nya rata2 lumayan enak kok. Saya mah doyan2 aja asal makanan nya chinese food, tapi jangan sodorin fuyung-hai ya, kaga doyan. wkwkwk. Disini, kalo pesen nya teh, bisa refill terus. Waiter nya jg sigap kok buat nuangin teh nya walaupun baru jg setengah yg diminum. Sampe2 kita yg nolak buat dituangin teh lagi saking kembung nya. 
lindung cah fumak
Kalo buat ayam saos mangga, rasanya pedes manis gitu. Tapi tetep enak kok rasanya.
ayam saos mangga
Oh iya, kalo makan disini, enaknya kita biasa dapet 10% voucher dari total pembayaran (per kelipatan 100 rb). Nah, vouchernya itu dalem bentuk kupon yg nilai per lembar nya 10 rb. Lumayan lah dapet 7 lembar @ 10 rb. Bisa dipake buat makan lagi berdua sama cami disana (iya, semua voucher nya dibajak sm cami. ckckck). Cuma ada syaratnya untuk gunain voucher nya itu. Jadi kita cukup bayar 50% dr harga makanan nya aja. Misalnya, pesen mie goreng yg harganya 60rb, kita bayar pake 3 lembar voucher, trus 30 rb nya bayar cash. Lumayan banget buat ngirit, tapi tetep bisa makan enak.

Oh iya, kalo mau makan menu yg satuan jg bisa kok. Jadi di resto ini ada menu nasi sm lauk nya (paket bento sama paket spesial). Misalnya: nasi paket sapi lada hitam, nasi paket lumpia udang, dll. Harga per paket nya 35 rb, belom termasuk PPN. 

Green Kitchen (Chinese & Seafood Resto)
Jalan Muara Karang blok B8 Timur no 84 - 85, Jakarta Utara
Telp: 662-5388
Delivery order: 3200-2211 atau 9162-4846
Website: klik disini

4 comments:

  1. Anak remaja jaman skrg emang sukanya pake baju seksi ya *jadi berasa tua juga haha*
    Btw, kenapa ga doyan fuyunghai Chyn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, iya sur. Gw jadi tiba2 berasa tua gara2 liat anak2 SMA kemaren. Wkwkwk. Atas seksi, bawah jg seksi. Kaya pake baju kurang bahan. Hehehe.
      gw jg bingung kenapa ga doyan sur..padahal sih kalo saos nya doyan2 aja. Hehehe

      Delete
  2. Hihii.. sama chyn.. kalo sekarang ngeliat anak muda yang seksi2 berasa tua. hahahaha.. :D mau pake baju yang minim.. rasanya liat umur. hahaha.. :D

    Gua malah suka banget puyunghai.. :D hihihihi.. restonya lumayan jauh juga yah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya pi. apa kita yg emang udah tua, jaman nya jg beda ya? wkwkwk.
      kebalik dong ya kita, u malah suka puyunghai.. :)
      yup, emang lumayan jauh kalo dari tempat u ya pi. hehehe

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik