Saturday, July 5, 2014

Wedding Shoes Reference - Lagersons

Postingan x ini saya mau bahas salah 1 alternatif utk buat wedding shoes. Kalo Donamici, Suteki atau Nefrin sih udah lumayan sering dibahas. Tapi kalo yg 1 ini, rada jarang dibahas sejauh yg saya tau. Dulu saya pernah baca di forum WK, kalo untuk buat wedding shoes bisa jg di Lagersons - Plaza Semanggi. Tapi saya sendiri aja jaraaaaaang banget kesana. Jadi info tentang itu terlupakan deh. Sampe akhirnya 2 minggu lalu saya maen kesana pas istirahat siang sm temen kantor. Abis lunch, terus ga sengaja lewat di depan toko ini. Temen saya pun masuk, jadi saya ngeh kalo ini toko Lagersons. 
penampilan luar toko
contoh sepatu pesta nya

contoh laennya
Liat2 model di dalem nya, kebanyakan jual sepatu buat pesta. Ada jg jual sepatu buat kerja & sendal sehari2. Tapi emang banyakan sepatu pesta, termasuk selop untuk nikahan pengantin adat. Nanya2 sama penjaga toko nya, ternyata terima pesenan jg, sesuai warna, model, dan tinggi hak. Kita pelototin 1 per 1 model nya, karena temen saya ini mau ada nikahan saudaranya. Setelah coba sana sini, akhirnya ketemu 1 model yg cocok, tapi heels nya kependekan. Ternyata bs diganti sm heels laen. Temen saya request yg paling tinggi. Lha, dikasih yg tingginya 13 cm, tapi ada platform di bagian depan nya jg sekitar 3 cm kayanya. ckckck. 

Buat saya sih heels nya cakep, soalnya sepanjang 13 cm itu dikelilingi sm mata. hohoho. Karena dia mau buat yg warna gold, jadi warna heels nya jg disesuaiin. Kalo heels yg 12 cm, model bungkus biasa doang. Jadilah ukur nomor, ukur lebar kaki bagian depan, pilih mau bentuk bagian depan nya kaya gimana, terus bikin bon. Terus ditanya butuh cepet / ga sepatunya. Karena wedding saudara nya jg masih lumayan lama, jadi kita bilang santai aja. Ternyata 2 minggu kemudian disuruh dateng kesana lagi untuk fitting *Bahkan 1 hari sebelom tgl fitting, temen saya udah ditelp loh sm pihak Lagersons nya* Hebat utk service nya.

Hah, fitting? Soalnya di Donamici kan ga ada fitting segala. Makanya saya agak kaget kalo disini ada fitting. wkwkwk. Jadi pas fitting itu, sepatu nya hampir jadi *baru sekitar 70%*. Kalo untuk panjang nya, itu udah ga bs diganti lagi. Jadi mending ukur baik2 waktu pertama x pesen. Tapi kalo lebar kaki bagian depan, itu masih bs dikecilin / diperbesar. Terus diukur jg pergelangan kaki nya, kebesaran / ga. Ternyata sepatu nya temen saya masih ada yg mesti diperbaiki lg di pergelangan kaki nya. Nanti mesti balik lagi kalo sepatu nya udah jadi deh, bakal dihubungin sm pihak Lagersons nya. Saya jg bakalan update foto nya disini jg. wkwkwk.

Ini contoh model yang ada di display nya.
temen saya bikin model yg kaya begini, warna gold

Ini contoh sepatu nya waktu fitting. Masih belom dipasangin bantalan sepatu di tumit. Terus belom dipasangin mata yg membentuk anggur di bagian depan nya. Temen saya pilih bentuk bagian depan nya yg agak runcing. Jadi disini ada 2 pilihan, mau yg agak bulet / yg agak runcing.
Tampilan hak nya kaya begini, 13 cm full mata di heels nya
Oh iya, total harga sepatu yg temen saya buat itu 550 rb, terus pas buka bon, DP dulu 200 rb. Nanti dilunasin pas sepatunya udah jadi. Sayang nya kalo untuk sepatu pesanan, disini ga dapet discount apapun. Kalo menurut saya sih lumayan murah utk sepatu yg tingginya 13 cm. hohoho. Cuma emang model sepatu disini agak2 condong ke orang tua. Tapi balik lagi ke selera & pinter2 nya kita milih model yg cocok buat kaki kita. Betul? hehehe.


Sambil nungguin temen, saya mesti liat2 jg dong. Siapa tau saya bs bikin wedding shoes disini jg. hahaha. Sayang model hak 3 cm nya disini cm ada 2 model, saya jg kurang suka. Untuk hak 3 cm nya, masih bagusan yg ada di donamici. Jadinya saya ga pesen disini deh. >.<
ini sepatu yg saya coba tapi kesempitan. wkwkwk. yg model ini 800 rb
Buat yg tertarik, langsung diliat aja di kartu namanya ya utk alamat lengkap nya. hehehe.
Factory nya ternyata ga jauh2 amat dari rumah saya. wkwkwk
Lagersons
The Plaza Semanggi, GF no 266. Telp: 2553 6678
Melawai Plaza Lt 1 No 252. Telp: 724 7609
Tang City Mall Lt UG A 97S. Telp: 293 09431
Counter Lagersons: Pasaraya Grande Lt. Mezanin

8 comments:

  1. gw baru tau cyn.. ada lagersons. hihihi.. lebih murah dari suteki yah. tapi kalo model, gua jujur kurang suka. :D tapi heels nya suka banget yang ada mata2nya gitu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg pernah bahas lagersons ini di forum. gw jg baru ngeh waktu kemaren ini ke plangi. wkwkwk.
      emang model nya rada kurang pi, kalo gw blg sih lebih condong ke sepatu pesta buat ortu. hihihi.
      yup, heels nya mantep bener ya. :)

      Delete
  2. wahhh chyn model yg temenmu pilih cakep yaa tp gw malah lbh suka waktu blm di pasangi batu2 model anggur yg didepannya heheheh...sayangny gw wedding shoes beli jadi aja ribet klo pesen2 gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mir, berarti dikau ga begitu suka yg bling2 bukan? hohoho.
      emang agak ribet mir kalo pesen, soalnya kan mesti bolak balik. apalagi disini pake fitting. wkwkwk.
      cm kalo buat gw yg special case, emang mesti bikin buat wedding shoes nya nanti. hahaha.

      Delete
  3. Jadi nya kamu bikin di mana cyn.. (nama aslinya cynthia kan ya) hehe.. Bikin review suteki juga donk.. belom pernah liat nih cuma pernah denger doank namanya sering hehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fan, nama daku chyntia. hohoho.

      mau minta review nya suteki ya? udah pernah kesana sih, tapi waktu itu ga foto2 tempat nya kaya apa. Mampir nya jg sebentar, karena tempat nya ada di lantai paling atas di MOI, agak gelap gitu :(

      soalnya sepatu yg di display jg sedikit, karena disana bener2 bawa contoh sepatu yg kita mau, terus nanti pilih bahan & warna nya.

      btw, si epi bikin sepatu nya di suteki. di blog dia pernah ada review ttg suteki ga ya? hahaha.

      nanti kalo ke suteki lagi, baru coba foto2 disana ya. :)

      Delete
  4. hallo..salam kenal..gmn review untuk sepatu Lagersons ini? enak ga di pake lama2? makasih jawabannya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal jg..bukan saya yg beli sepatu disini, tp temen kantor saya. Kebetulan sepatunya masih blm dipake jg sm temen kantor. Jd blm bs kasih review, apa pegel kl dipake terlalu lama. :)

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik