Saturday, May 31, 2014

Cafe Prewedding Reference - Gomawo Korean BBQ Restaurant (PIK) - part 2

Kebetulan kita parkir di depan nya restoran Gomawo pas survey ke sini. Liat dari luar, sepertinya interior nya menarik jg buat dijadiin lokasi foto. Soalnya Gomawo ini gabungan dr 3 ruko, jadi lebar banget di dalem nya. Emang kayanya bakalan bagus buat dijadiin lokasi foto kalo resto nya itu gabungan minimal dari 3 ruko ya.

Ini foto tampilan dr luar resto nya. Berhubung kita pergi survey nya siang2, silau bgt kl mau ambil foto luar nya, jadi ambil dari FB nya aja deh ya.
Tampilan luar resto waktu malem (foto diambil dari FB nya Gomawo)
Begitu masuk, langsung disambut hangat sama waitress nya (annyeonghaseyo). Pelafalan nya bener ga ya? wkwkwk. Jadi ada semacam lorong buat tempat nunggu customer yang dateng kalo lagi rame. Ada jg tampilan makanan nya dalam bentuk miniatur dari clay *kayanya* yg dipajang di lemari kaca. 

Terus kita tanya dong kemungkinan foto2 disini buat prewed bisa ga. Kayanya belom pernah ada yg foto prewed disini, karena waitress nya nanya ke waiter supervisor nya dulu. Sambil nunggu ditanyain, kita dipersilahkan masuk buat liat2 interior nya.

Ruangan ini letaknya di samping lorong. Kalo di resto laen mungkin dijadiin teras, kalo disini dijadiin ruangan ber AC yang dilengkapi sm open kitchen bar.
Smoking area tapi AC
Smoking area
Disini ada 1 org yang keliatan nya si assistant chef nya, abis pake nya baju serba putih ala2 chef. Anggep aja ass. chef nya lah yah. Dia baik & ramah banget. Ngejelasin ke kita kalo ruangan ini buat apa. Bahkan pas liat interior nya pun jg ditemenin sm 1 waitress dari awal - akhir (ga ditinggalin sendirian macem di tempat yang pertama).
open bar & kitchen area (apa yg dimasak sama ass. chef nya bisa diliat disini)
Kita disamperin deh sama waiter supervisor nya. Ditanyain tujuan nya seperti apa. Karena owner nya lagi ga ada di resto, makanya dia mau telp dl ke owner nya. Sambil nunggu konfirmasi, kita foto2 dulu deh. Nuansa interior nya jg didominasi kayu, tapi warna nya masih soft.
interior dari resto nya. Lucu ya, di lantai nya ada tulisan2 korea
ada lukisan2 besar di dalem resto nya
Kita jg minta liat ruangan di lantai 2 nya seperti apa, terus ditemenin jg sm waitress nya buat liat2. secara keseuluruhan, interior di lantai 2 ini dipakein wallpaper motif batu kaya foto di bawah ini. Ngeliat nya sih cantik ya, soalnya ada bunga2 artificial jg. hehehe.
begitu naek di lantai 2, nemu design yg cantik ini
Ternyata kalo di lantai 2 nya, disekat2 jadi beberapa VIP Room gitu. Di dalem VIP Room nya ada TV, jadi bs sambil karaokean jg. Cocok buat yang mau ngadain private event ya.
salah 1 VIP Room nya. Kalo liat aslinya, pajangan di tembok itu bagus bgt
Abis liat2 lantai 2, begitu turun kita dikasih konfirmasi kalo boleh2 aja mau pake resto ini buat foto2 prewed. Asal owner nya minta diselipin nama Gomawo nya. Hahaha, itu sih ga masalah lah ya. Minta kartu nama, terus mau pulang. Eh, tiba2 dipanggil sama ass. chef nya buat minum dulu. Katanya gini: 'diminum dulu ya, udah saya siapin minuman nya'. Ya ampun, saya sampe syok terkesima sama pelayanan di resto ini. Padahal kita kesini cm buat survey2 aja, tapi bener2 great service dari awal - akhir. Bener2 ditemenin buat survey & keliatan emang mereka niat utk serve the best for their customer. It's only a simple thing, but really can make my heart 'meleleh'. wkwkwk.

Emang kebetulan banget ya, cuaca di luar lagi panas2 nya, terus dikasih cold ocha kaya gini, free pula. Rasa ocha nya enak, ditambah free, jadi makin enak dah *lebay*.
get free ocha from the ass. chef. Thanks a lot!
Sayang nya, kita mau foto nya siang2, tapi operation hour kalo di weekday baru buka nya jem 17.30. Tapi gpp, siapa tau pas tahun depan giliran kita mau prewed, udah buka dari siang utk weekday nya *ngarep*. Cami langsung naksir sama tempat ini buat dijadiin lokasi foto. wkwkwk. Mungkin karena service disini bener2 oke ya, terus tempat nya jg lumayan bagus.

Gomawo Korean BBW Restaurant
Ruko Crown Golf blok B no 32A - 33, PIK
Telp: 295-258-58
Operation hour: Weekend (11.30 - 00.00), Weekday (17.30 - 23.00)

4 comments:

  1. di PIK emang banyak restoran yg interiornya cakep2 ya buat foto prewed... foto kanvas yg skrg nempel di kamar juga fotonya di salah satu cafe di PIK hahahaha... kebetulan si fotografer kenal ama pemiliknya, jadi dibolehin foto disono...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mel, kayanya resto disana emang pada berlomba2 buat dekor resto nya biar menarik calon customer. :)
      foto nya bagus ya mel, makanya dijadiin kanvas yg dipajang. wkwkwk.

      Delete
  2. Klo di cafe" lain yang mungkin udah sering di pake ada minimal order makanannya tuh, baik banget owner Gumawo ini.. ^^ di kasih free ocha pula.. Padahal kalian gak makan disana yah,, mantep dhe service nya..
    Gw juga kepikiran mw foto di cafe biar simple, cuman ditolak mentah" sama pacar... wkwkwkwk malu diliatin orangg" n rame katanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jur, kayanya di gomawo ini, belom pernah ada yg nanyain utk foto prewed disini. makanya belom pake minimum charge nya segala. hehehe.
      yup, service nya luar biasa bgt, padahal cm survei tempat doang.
      biar ga malu2 amat, foto nya pas cafe nya baru buka..hehehe.
      atau request sama cafe nya, utk adain sesi foto sebelom jam operasional. :)

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik