Wednesday, August 13, 2014

Food Review - Ippeke Komachi (Mall Kelapa Gading)

Udah lumayan lama ga makan disini, akhirnya weekend kemaren kesampean jg deh. hehehe. Resto ini kayanya hampir selalu rame, karena tiap x saya mau makan disini, pasti mesti masuk waiting list. Padahal udah sengaja dateng ke resto nya jam 18.00, eh tetep aja udah waiting list *walopun nunggunya cm sebentar sih*. Kita request buat duduk di table, bukan di meja bar / meja yg ada teppanyaki nya. Mungkin karena itu, makanya butuh waktu yg lebih lm buat nunggu sampe ada org laen yg selesai makan.

Pesenan kita ga neko2..Cuma baru x ini aja saya mau cobain buat pesen sushi disini. Jadi pesenan kita ada chicken teriyaki roll (1 porsi isi 4 poton), chicken katsu set sama okayadon set. Kalo buat minum nya, harus pesen ocha. Kan kalo disini, ocha nya gratis, refill pula. hahaha, pelit banget ya. Kecewa sama ukuran sushi per potong nya yg ternyata mini banget buat ukuran kita. wkwkwk, sekali caplok udh abis 1 potong.
demen banget sama chawan mushi, udah dapet dr chicken katsu package
Untuk rasa chicken katsunya sih menurut saya agak hambar. Emang katsu nya ga berminyak, tapi jadinya terlalu kering. Kalo buat saya sih bener2 kenyang, nasi aja cm abis setengah. Kl tau rasa fried katsu nya 'kering', mendingan pesen chicken teriyaki set nya. hehehe.
Udah dapet nasi, chicken katsu, miso soup, chawan mushi
Kalo cami kan sukanya makanan yg ga digoreng. Jadi dia pesen nya kaya foto di bawah nih. Untuk rasanya sih enak2 aja *nyomot punya cami dikit*. Tapi tetep, nasi nya emang beneran banyak.
Okayadon (nasi dengan daging ayam & telor), dapet miso soup doang
Yang paling rada nyebelin kl makan disini cm ada 1. Waiter & waitress nya itu hobi bener buat teriak2 kalo mau komunikasi jarak *jauh* sama waiter laen. Misalnya, waiter di dalem kan yg beresin meja. Nanti dia teriak ke waitress yg ngurusin queue, table x ready buat y orang. Bingung jg, kenapa dr pihak resto nya ga kasih fasilitas HT aja ya buat masing2 staff. wkwkwk.

Ippeke Komachi
Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar unit G 38 A & B
Telp: 45853721

8 comments:

  1. Aku juga cinta sama ippekeee..:D selain harganya lebih murah dari sushi tei dan gua juga merasa ippeke lebih gak amis. terbukti gua bisa makan beberapa macam sushi di ippeke. :D biasanya gua lebih rela nunggu untuk makan di sushi bar. karena kalo makan di meja biasa, waiternya kadang lama datengnya. dan emang suka tereak2. tapi sih selama ini gak terlalu terganggu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pi, harga di ippeke lebih reasonable yah. Tp tiap porsi sushi nya imut2..hahaha, isinya cm 2 - 4 potong per porsi. Mungkin biar bs cicipin sushi yg laennya jg x ya. Hahaha.
      kl lg di sushi bar, bs kalap kayanya ngambil sushi yg muter2 itu..wkwkwk.

      Delete
  2. Iya chyn soalnya ippeke lbh murah dari sutei..makanya ramee..hahaha..
    kalo lg tongpes tp mau makan sushi gw pasti meluncur ke ippeke..hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, emang lebih murmer ya ribka. Tp ada yg lebih murmer lg. Sumo sushi di apartemen WGP, samping nya total buah. Cm udh lama gw kaga makan disana. Sushi kaki lima ribka. Wkwkwk

      Delete
  3. hallo!

    Aku suka kesini kalau Sushitei lagi rame + lagi ngidam banget makan sushi :D Aku malah ga pernah beli makanan jepangnya, set katsu nya banyak banget ya :D Liatnya aja udah kenyang jadinya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ngel..salam kenal ya.
      iya, sutei selalu rame melulu ya. Ckckck, padahal harganya kan mihil. Hehehe.
      iya, set katsu nya lengkap & banyak banget. Nasi aja sampe ga abis gara2 kekenyangan. Hihihi

      Delete
  4. Sama aku juga suka kesini kalo ke gading. Enak koq sama kaya sushi tei dan harganya lebih enak juga di kantong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya ren..emang harganya lebih terjangkau dibanding sutei.
      btw, ippeke ada buka cabang ga sih di mall laennya?
      Harusnya kl rame mah buka cabang dimana2 ya. Wkwk. Biar mau makan ini ga cm kl ke gading

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik