Tuesday, August 12, 2014

Valencia Bridal - Wedding Gown (Part 6)

Holaaaa..udah lama ga update blog. Padahal banyak banget yg mau diceritain, tapi smuanya numpuk di draft. Gara2 abis libur lebaran, kok kerjaan malah jd tambah banyak. Jadi mau ngupdate blog jg susah bener, ke-pending melulu. :(

Weekend kemaren,akhirnya saya baru balik lagi ke bridal buat cobain wedding gown yg baru dateng. Ampun dah, perjuangan nunggu nya lumayan jg buat saya yg kaya cacing kepanasan buat dapetin gown yg cocok. wkwkwk. Tiap bulan, selalu nanya ke marketing by WA, udah ada gown baru apa belom. Ini saya aja yg emang berlebihan / yg laen jg begitu waktu masih blm dapet gown? Ckckck, mungkin marketing jg eneg x ditanyain terus tiap bulan.

Enaknya punya blog itu, ga usah repot2 ngingetin segala sesuatu nya. Termasuk suatu kelebihan buat saya yg org nya jarang bs inget semua hal sampe detail. Termasuk apa yg saya mau dr wedding gown, kapan terakhir x nya coba gown di bridal, saya jg udah agak2 lupa. Tapi kan tinggal buka blog, ternyata terakhir itu di bulan April (klik disini). Berarti setelah > 5 bulan (soalnya gown baru terakhir x dateng di bulan Maret), baru masuk ada lagi gown baru *fiuuh, 5 bulan itungan nya udah lama banget buat saya yg masih belom dapet gown*. hahaha. Yg masuk baru katanya ada 5, tapi yg 3 itu buat di grade di bawah paketan saya. Yg masuk di grade saya cm 1 aja. Yang di atas paketan ada 1.

Jadinya saya cuma coba 2 gown aja deh waktu dateng. Langsung aja diliat foto2 nya ya..Soalnya saya mau minta masukan dari kalian2 semua soal gown. hihihi.

Gown no 1:
Saya sih demen sama model nya ya. Soalnya di bagian leher nya ga tertutup amat, jd masih bs pake kalung. Terus emang lebih ada 'model' nya, dalem artian bukan model kemben.
Detail lace di lengan nya
Kalo kata temen saya, sekarang emang lagi trend nya yg pake model lace gini nih di bagian pundak nya. Tapi kalo saya liat2 sih, sebenernya sampe awal tahun ini masih trend nya yg mermaid. hahaha, sotoy mode on.
detail ekor nya
detail lace di tangan ketutupan sama rambut. Keliatan langsing ga pake gown ini? wkwkwk
Kalo untuk ekor nya sendiri, panjang nya sekitar 1,75 meter. Terus dikombinasiin sm bunga2 di bagian tengah nya, ya oke lah. Cuma karena ekor nya berat, jadi ga bs dipasang kaitan di ekor. Rada ribet buat saya kalo mau duduk. hahaha. Tapi saya demen aja liat model V nya di bagian punggung *walopun V nya masih kurang seksi ya*. Terus kan di bagian belakang gown nya pake resleting, jd keliatan lebih rapi dibanding yg pake tali, terus diiket2.

Kesan bling - bling nya jg rasanya sih dapet, karena kalo diliat dari deket, itu gown nya udah full. Yang paling penting, gown ini bs dipendekkin. hahaha. Saya kan ga bs pake high heels. Sayangnya gown ini harganya di atas paketan yg saya ambil. Kalo mau yg ini, mesti nambah duit lg yg jumlahnya buanyaak. huhuhu.

Gown no 2:
Lanjuuuut ke gown no 2. hehehe. Kalo saya bilang sih, bagian pinggang - bawah gown bener2 persis kaya gown yg ada di postingan ini, gown yg no 1. Cuma beda model di bagian atas nya aja. Kalo yg dl kan tertutup, kalo yg ini terbuka. hahaha.
tampak depan. Berasa nya sih keliatan lebih gendut *emang aslinya gendut jg sih*. Bener ga?
Ekor nya pun mirip sama gown yg ada di postingan sebelomnya. Panjang ekor sekitar 1 meteran kayanya *ga nanya jg soalnya*. Harusnya ga susah buat saya yg mesti duduk pas resepsi nanti. Cuma ya model nya emang seperti wed gown pada umumnya *depan model kemben, di belakang nya pake tali*. Kalo bolero nya bs cakep kaya Epi sih cakep banget. Bolero nya dr bridal model biasa aja, rasanya tak rela buat pake bolero nya.
tampak belakang
Kl kata cami sih dua2nya bagus, tapi lebih bagus yg no 1. Mungkin dia ga mau pusing x ya ditanyain soal gown melulu sm calis nya yg super bawel & banyak maunya ini *tapi cantik menurut versi dia. ahahaha*. Saya jg nanya sama Ribka, kalo dia bilang sih bagusan gown yg no 2. Karena kalo model gown yg no 1 keliatan kuno. wkwkwk. 

Duh, sebenernya hati sih ogah banget kalo mesti nunggu gown baru dateng lg yg ga tau kapan jadwal pastinya. Rasanya H2C banget, udah gitu tiap ada yg masuk baru jg sedikit. huhuhu. Mohon dikasih pendapat nya ya temen2 blogger, dari 2 gown di atas, lebih bagusan yang mana. Bahkan kalo bs, sekalian dibandingin sm gown di postingan sebelomnya. hihihi *banyak maunya banget*.

20 comments:

  1. chynn.. aku tetep suka yang lace itu yg di post pertama.. haha *ngefans* elegan bgt.. tapi kalo di antara 2 ini si, lebih bgs nmr 2 ya.. betul kata ribka.. lebih modern kesannya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih masukan nya fan. :)
      emang model gown yg ke 1 rada2 kuno yah. wkwkwk.
      walah, dia nge-fans gown yg di postingan sebelom ya. gown itu jg masih blm ada yg tag sampe sekarang.

      Delete
  2. Hihihihihi.. sama kaya camiii.. aku suka gaun yang pertama. pertama gua suka dibagian tangannya. :D kayanya pas banget di pundak kamu. kebayang hair do kamu panjang trus dikeblangkangin semua. :D jadi detail dipundaknya bisa keliatan. dan buat gua yang paling penting adalah buntutnya malah. sukaaaa sama bunga2nya.. makin panjang makin keren *ape lu kata gak berat* hahahhaa.. :D Pokoknya buat gua hari merit adalah hari untuk show off kalo kita paling CANTIKKKK diantara yang laen. hahaha.. silahkan liat buntut saya sambil terkagum2 yah.. hahaha

    Masalah duduk gak terlalu ribet kok menurut gua. itu tinggal pinter2 bridesmaid aja ngatur gaun kita. dulu gua pikir ribet. ternyata enggak. lagian kalo uda duduk dipelaminan. kita duduk juga cuma asal nempel pantat kok.. secara salamin tamu boro2 bisa duduk. baru nempel pantat tamu datang lagi. serius daaaah. :D

    Tapiiii.. gaun 2 juga oke kok bagian depannya. cuma buntutnya masih terlalu pendek dan biasa aja. hehehe.. :D *semoga makin bingung yaaah* :p pokoknya vote untuk gaun no 1. bagus di elo cyn. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tapiiii.. setelah baca postingan elo yang lalu.. ternyata gua lupa kalo elo sitting dinner yahhh.. x.x hahaha.. maapkeun akuuuhh.

      karena memang elo yang akan lebih banyak jalan mengunjungi tamu.. memang better buntutnya yang gak panjang. biar elo sendiri gak kesusahan. :)

      Delete
    2. wkwkwkwk. gw setuju banget sama pendapat u pi..ekor kalo bs makin panjang, makin cantik ya. hahaha. gw jg suka sama detail bunga2 di ekor & lace di pundak nya. Kata org dr bridal, rambutnya mesti diangkat, biar detail V di punggung bs dipamerin. hahaha

      betuuul, gw sitting dinner. tapi dengan ga tau dirinya, gw mau yg ada ekor panjang. nyusahin bridesmaid & diri sendiri banget nih. hahaha.

      Delete
  3. bagus chyn gown nya ^^
    aku suka yang pertama.. ahhaa..
    bagus2 ya ternyata valencia itu.. kayanya kalo lewat MK, trus lewat valencia, kayanya kok sepi yah.. gt.. wkwkwk.. tau gaunnya bagus2 gitu, pengen masuk hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mei.. :)
      iya mei, kalo valen emang ga gitu rame. apalagi kalo sore2 gitu jg udah sepi (makanya daku selalu dateng pas sore di weekend). biar marketing nya cm layanin daku seorang..hahaha. sekali dateng bisa 1,5 jem. ckck

      Delete
  4. gw lebih suka gown yg diposting duluan chyn hehehhee, apa gw nya yg kesimplean yaa karna gw cuma milih sekali langsung sreg hahhahha...hbs sie budi selalu ngomong "inget non, kita cuma acara makan2 sederhana bajuny jgn yg aneh2" jadi yaa udh yg sreg pertama itu yang gw ambil ....smp org bridalny bolak balik tanya yakin ci ndk mao milih yg lain? liat yg lain hahahhaha payah yaa gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, lebih suka gown yg tertutup itu ya..wah keren mir, u sekali milih langsung sreg. boleh jg mir kalo mau liat lagi, tapi cari yg simple jg. hehehe.
      walah, ini malah org bridal nya ya yg nawarin buat liat2 gown. kalo daku mah kaya cacing kepanasan, rutin nanyain kapan gown baru dateng. :(
      emang daku org nya ribet & banyak maunya (cami jg blg gitu)

      Delete
  5. cyn bagusan yang pertama deh kalo sitting party.. lebih enak aja duduknya.. hahah.. menurut ak sih yah..kalo di valencia bisa ganti berapa kali buat tag gaun cyn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih buat masukan nya tiana. hihihi.
      cuma bs tag 1x doang. kalo mau ganti gown, kena charge. makanya gw kaga berani tag gown dulu sampe sekarang. soalnya ga mau kena charge. hahaha.
      enaknya kalo di bridal dikau bs ganti 2x lagi setelah tag gown yg pertama kan ya?

      Delete
  6. Ochann... Suka sama gaun2nya.. cakepp-cakepp.. Kalau disuruh Vote, suka sama gaun yang pertama. Sama kaya gaun yang dipostingan sebelumnya. tapi jangan di tag dulu yaa.. siapa tau nanti masih ada yang lebih okeee.. hehehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih mar. Kok dikau ga posting lg di blog? Udah lama nungguin postingan baru nya..wkwkwk.
      serba salah ni mau nge tag gown apa engga. Soalnya kl gown yg ditaksir udah keburu diambil org, nyeseknya bs sampe dibawa mimpi x..hahaha, lebay mode on.

      Delete
  7. Bagus yg 1 chyn,suka deh sama gaunnya pkus buntutnya. Tapi sependapat sama epi,kl sitting party better pake yg buntutnya pendek jadi ga ribet mondar mandirnya.

    Valencia bagus2 yah gownnya,jd pengen cepet cobain gaun juga hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ren, daku jg naksir nya sama gown yg pertama. apa daya, kl mau gown itu mesti nambah ampir puluhan juta. ckckck. Gila aja, itu duit emang nya dari daun. huhuhu.
      emang kl sitting dinner lebih mending pake yg ekor nya pendek. Tapi ga berasa jadi 'princess' seharinya. :)

      Ayo ren, cobain gown nya..terus diposting jg di blog, biar kita2 jg bisa vote. wkwkwk.

      Delete
  8. Chyn, suka ma gown no 1, detail ekornya bagus, dan ga terlalu terbuka di bagian bahu dan dada *pemikirankuno* hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks buat masukannya sur..hihihi.
      emang semua org blg bagus di ekor nya. Tapi katanya di bagian depan nya krg oke. :(

      Delete
  9. Jadi nyari gown dah yang ke5 kali? hahah :D Gw juga belum ada yg sreg nih gown nya.. Semoga deh nnti ketemu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya mungkin udah yg ke 5x ya py. gw jg lupa2 inget.
      yup, mudah2an u jg ada yg dreg ya soal gown. emang ribet nih kalo gown blm ada yg nyantol di hati. :)

      Delete
  10. Besides, a straightforward wedding dress will maintain the emphasis on you, and not on the subtleties of the dress that you are wearing. In the event that you are searching for reasons concerning why purchase a straightforward wedding dress over a fancy and a costly one, well, there are bounty Bridal dress singapore

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik