Thursday, May 1, 2014

SK II - Whitening Spot Specialist

Pas liat2 forum FD, katanya lagi ada promo di semua Metro selama 3 hari, dr tanggal 25 - 27 April 2014. Jadilah saya mampir ke Metro buat ngecek promo nya. hehehe. Ternyata ada discount 10% untuk minimum pembelanjaan tertentu, voucher 100rb yg mesti dipake untuk next purchase sampe tgl 27 April 14, free gift yg bs dipilih untuk pembelanjaan tertentu. Saya kan mau iseng2 buat cobain magic ring skin test lagi sebelom beli produk nya. Eh, ternyata ga ada alat nya, katanya lagi dipinjem buat event di tempat laen. Padahal udah mupeng mau ngecek. wkwkwk.

Akhirnya pulang dr Metro dengan nambah 3 item..
Kiri: Clear Lotion, yg ukuran 215 ml
Tengah: Facial Treatment Gentle Cleanser, yg ukuran 120 ml
Kanan: Whitening Spot Specialist, yg ukuran 30 ml

Selama ini utk CL sama facial cleanser / sabun cuci muka nya, saya selalu pake yg gift size. Jadi untuk gift size baru habis sekitar pemakaian 1,5 bulan. Gara2 gift size untuk 2 item itu dah mau abis, akhirnya kemaren saya jadi beli yg real size nya deh.

Nah, kl yg WSS ini (di paling kanan), emang udah saya incer2 dari bulan lalu, cm ga mau beli kl lagi ga ada promo apa2. WSS ada 2 ukuran, yg 30 ml & 50 ml. Berhubung ga sanggup beli yg mahal2, jadi saya cobain buat beli yg ukuran 30 ml dl, walopun yg 50 ml lebih hemat kl diitung2. Abis beda antara yg 30 ml & 50  ml nya sampe ampir 700rb booo, gile aja.

Whitening Spot Specialist, biasa disingkat WSS, sebenernya serum yg bs membantu untuk menyamarkan noda hitam. Dr hasil magic ring skin test terakhir x nya, nilai saya paling jeblok ya di noda hitam ini (di bawah 50%). Jadi saya udah ngincer2 ini produk buat bantu samarin noda hitam di kulit wajah yg emang udah nongol 4 titik *tidaaaaak*.

Kalo saya baca2 di forum FD, sebenernya hasil pemakaian WSS ini ga bs langsung keliatan begitu 1 botol abis. Bahkan ada yg baru keliatan hasilnya setelah abis 3 botol *gilaaaaaa, kl 3 botol udah abis berapa duit*. Terus dr hasil googling, produk ini jg menang award, ya udahlah jadi saya cobain beli botol pertama yg kecil.

Untuk cara pakai nya sendiri gampang bgt. Dipake pagi malem, setelah pemakaian FTE. Tutup nya itu model pipet. Nah, kita tetesin di 5 titik area waja, terus diolesin secara merata ke seluruh wajah. Tekstur nya ringan, warnanya bening. Begitu dioles ke wajah, langsung nyerep ke kulit kita, ga lengket sm skali. Mudah2an cepet2 tersamar nih noda item yg emang udah nongol beberapa titik di muka. >.<

2 comments:

  1. Duh.. pengen banget deh bisa pake SK II *sambil ngeliat dompet yang kempes* Huhuhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju!! SK II emang bikin kantong jebol..stress mikir dompet yg makin kempes. Huhuhu.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik