Monday, February 10, 2014

Groupon Disdus - Swiss Army

Serius deh, kayanya kok sekarang beli voucher di disdus utk produk nya kok mengecewakan ya..
jadi gini ceritanya. Papi saya ada naksir salah 1 model jam tangan swiss army yg dipublikasi di disdus. Harganya murah, cm 239 rb + ongkir 9 rb. Akhirnya saya klik beli & melakukan proses transfer. saya pesen yg model ke 3.
ini dia link promo nya:
http://groupon.co.id/product/promo.php?i=1002404

menurut info, barang akan dikirim tgl 17 jan. Tp sampe tgl yg ditentuin, barang nya masih belom sampe di rumah.
saya liat situs nya, katanya br claim kl ternyata 7 x 24 jam dr waktu yg ditentukan, tp barangnya masih blm sampe. Saya masih mikir positif, siapa tau karena ada banjir, makanya proses pengiriman brg jadi terlambat.
setelah ditunggu 7 hr kemudian, barang masih blm nyampe. Mau kirim email ke customer care nya, tau2 dah dapet email dr disdus yg blg kalo ada masalah dr vendor nya, jadi akan ada proses refund. Beberapa hari kemudian, dikirimin email lg, yg intinya minta saya utk kirim no rekening untuk proses refund nya.
udah dikirimin no rekening, beberapa hr kemudian, ada email lg yg menyatakan kl barang tetep dikirim, dimulai dr tgl 5 feb..

apa yg terjadi waktu barang nya dateng?
1. Ga ada kartu garansi. Karena dl pernah beli di disdus jg utk swiss army, tp dikirimin kartu garansi nya. jadi curiga kl ini barang palsu.
2. Jarum penanda di angka 2 nya COPOT.. astaga, rasa kesel luar biasa bgt pas liat brg yg dikirim jadinya kaya begitu.
nah, ini dia bukti nya kl jarum penanda di angka 2 nya copot:


Beneran deh udh males lg beli produk2 yg dipromosiin di disdus.
Mau complain lg ke customer care disdus / klaim garansi ke swiss army nya jg udh males.
jadi papi saya mau coba benerin dl di abang2 yg jualan jam tangan, kira2 bs di lem ga.

ternyata setelah dibawa, sepertinya ini emang barang palsu.
bahkan abang nya cuma juga jual barang sejenis dengan harga yg murah, cm 50 ribu doang. parahnya, malah diketawain sama abang nya karena harganya sampe ampir 250 rb

So, buat yang mau beli produk2 secara online, mudah2an bs lebih hati2 lagi. baru ngecek ulang promo nya di disdus, ternyata sama sekali ga ada tulisan "ORIGINAL" nya. wah, ketipu deh..

2 comments:

  1. saya juga beli jam swiss army dr group on en ternyata barang PALSU! saya udh menulis complaint ke mereka, mereka bilang itu barang dr distributor lokal. Saya lagi coba dapetin surat dr swiss army utk membuktikan bahwa barang yg group on jual adalah palsu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aya km tau brg nya palsu darimana? Biasanya kl yg asli itu di promo nya ada kata2 'original'. Sebaiknya kita lebih hati2 aja kl mau beli brg di daily promo website..

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik