Sunday, February 9, 2014

Tarot Reader

Ada yang udah pernah dibaca / diramal dengan menggunakan tarot?
hahaha, ini saya aja yg norak, karena selama 25 taon hidup di dunia, baru sekali ini ngerasain diramal melalui media tarot.
itupun jg karena gratis karena ada promo lunar new year di CP bekerjasama dengan SK II.
Jadi kl udah beli produk nya SK II, kita bs diramal gratis. lumayan banget kan?

karena penasaran sebenernya dibaca melalui media tarot itu kaya gimana, akhirnya ikutan antri deh.
untung antri nya ga terlalu lama, cuma sekitar 10 menit.
pertama x, disuru tulis nama di kertas. katanya sih buat tau orang nya seperti apa jg bs diliat dari tulisan.
lalu diminta buat kocok kartu, trus pilih 13 kartu. sebagian kartu itu utk menggambarkan kehidupan secara general. sebagian nya lagi buat gambarin ttg karir.
setelah itu, saya diminta utk pilih 7 kartu lagi. tp kali ini bukan saya yg kocok kartu nya.


yang aneh nya, saya ditanya, boleh liat garis tangan nya ga? diminta untuk liat tangan kiri.
begitu dikasih unjuk, eh malah tarot reader nya blg kalo dy ga berani baca garis tangan yg seperti saya.


lah, saya kan jadi bingung kenapa begitu.. menurut pendapat nya dy, hampir semua orang yg dikasih liat garis tangan seperti yg saya punya, bakal punya pendapat yg sama.
sebenernya bs aja dibaca, tapi butuh waktu yg lebih lama & bikin capek.

Total nongkrong disana sekitar setengah jem. Karena ada customer laen yang jg antri, jadi ga bs lama2 deh.

Kesimpulan nya:
apa yang disebutin sama tarot reader nya, akurasi nya lebih dari 90%. ckck, kaget juga ternyata bs akurat banget. udah gitu, orang nya friendly banget. padahal awal nya, saya tegang banget karena emang ini pengalaman pertama kalinya.

nih, bagi yang berminat, dibagi info nya yah:
Martin Matindas
0812-8940-5099
pin: 74EA6445
mmatindas310@gmail.com

fyi, dy ini freelance. jadi simply contact orang nya, ajakin ketemuan dimana after office hour / in the weekend. karena martin nya jg punya kerjaan tetap.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik