Thursday, February 13, 2014

Pemilihan vendor - bridal (part 2)

Setelah part 1 (klik disini), ini lanjutan nya ya:
Yumi Katsura (Pluit)
Nah, saya coba 2 wedding gown disini. Overall, gown nya disini bagus2, bersih pula. Ada new gown, ada juga yg second gown. tiap2 gown punya harganya sendiri. Yumi Katsura punya rekanan sendiri untuk pre-wed nya (salah 1 nya sama Aries Pangestu). Cm saya kurang sreg sama paketan yg dimiliki sama mereka (karena harga paket nya ternyata lumayan mahal & kurang lengkap). Jadi ga nanya lebih lanjut lagi disini.

Kaneta (Pluit)
Disini, saya ga ada cobain wedding gown nya sama sekali. Cuma dateng ke showroom nya utk liat2 model wedding gown nya seperti apa. Ternyata tempat di Kaneta cukup luas & besar, terdiri dari beberapa lantai, punya lantai khusus untuk prewed indoor. Ruangan untuk simpan wedding gown ada 2, ruangan nya besar banget. 1 ruangan untuk simpen wedding gown yg new, 1 ruangan lagi untuk simpen  second wedding gown, jas.
Untuk paket nya, udah lumayan lengkap (include mobil, prewed, liputan hh). Untuk harga paketnya, masih lumayan masuk akal. sayang untuk liputan hh nya masih pakai mini DV. Marketing nya pun ramah, walaupun saya dateng sekitar jem 19.30 (udah ampir tutup), tapi pertanyaan saya masih dijawab dengan baik.

Sophia Bridal (Pluit)
Untuk paket, sama seperti bridal taiwan lainnya. Disini saya jg ga coba wedding gown. Karena waktu itu saya kesana 2 hari menjelang pameran. Jadi wedding gown nya udah dikemas2 buat dibawa ke pameran. kl mau coba, diminta utk dateng ke pameran aja. Untuk wedding gown, disini adanya cm new aja. New wedding gown pun dibagi2 lagi menjadi beberapa grade. Sayang, saya udah lupa taroh kertas penjelasan nya dimana.

Divine Bridal (PIK)
Ini masih termasuk bridal yg lumayan baru. Pas mampir kesana, di lantai dasar sama sekali ga ada yang nyambut, receptionist pun ga ada. padahal saya dateng waktu weekend loh. Nah, akhirnya saya & cami inisiatif naek sendiri ke lantai 2 nya. Disana ada capeng laen yg lagi coba wedding gown. Disini, wedding gown nya masih baru2 semua (karena bridal nya masih baru) & disimpan di dalam plastik. Jadi agak susah kl mau liat model dr suatu gown (cuma andelin foto yang ada di plastik nya). Sedangkan utk bridal laen yang pernah saya datengin, cm ini satu2 nya bridal yg emang simpan wedding gown nya di dalam plastik. Begitu saya bilang kl wedding nya masih di 2015 (nanya nya di akhir 2013), eh saya agak dicuekkin. Mungkin karena masih lama bgt, jadi rada males x yah untuk ladenin pertanyaan2 saya. Disini, saya pun ga ada coba wedding gown sama sekali.

Yohannes Bridal (Muara Karang)
Saya cm tanya2 aja di pameran. Harga masih masuk akal, karena tersedia berbagai macem paket yg bs disesuaiin jg sama budget kita. Sayangnya cami kurang sreg disini karena utk prewed nya harus pakai rekanan, trus tempat parkir nya pun agak susah kalo dateng ke show room nya.

lanjut ke part 3 yaaa..


No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik