Saturday, February 8, 2014

Why blogging?

Halo semuanya. Ini postingan pertama saya. Setelah berbulan2 jadi silent reader di beberapa blog org laen, akhirnya memutuskan jg untuk bikin blog sendiri.
dari smp, saya udah suka bgt buat nulis novel sendiri. Tp saking malunya buat dipublikasiin, akhirnya cm disimpen sendiri deh.
terinspirasi utk nge blog karena saya merasa terbantu bgt dengan sharing2 yg ditulis sm org laen, mulai dari hal persiapan nikah, review vendor, sampe review ttg skin care. Makanya saya mau nge blog, siapa tau tulisan saya bs jadi inspirasi pula buat org laen yg baca.

5 comments:

  1. Replies
    1. iya nih epi..akhirnya nge-blog jg demi bs sharing sama org laen, buat curahin uneg2 jg. wkwk

      Delete
  2. iseng-iseng jumat pas uda gak ada kerjaan di kantor search2 vendor kartu undangan and land on your blog! akhir nya scrol2 baca sampe abis! hahaha. nice to know you sis! keep updating your blog ya :) btw kawinannya kapan sih? hihi,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi gylda.. :)
      thank you ya udah mampir disini.. :D
      Kawinan nya pertengahan bln oct sis.. hehehe. Tp sampe sekarang blm sempet update blog lg buat nulis review vendor.. wkwkwk..

      Delete
  3. oh udah yaa... post foto2 weddingnya dongg.. pantesan pas baca2 kok kayaknya harusnya uda kelar weddingnya tapi belom di post yah hehehe...

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik