Friday, February 14, 2014

Pemilihan vendor - bridal (part 3)

Klik aja buat yg mau baca part 1 dan part 2 nya.
Ini part terakhir ya:
Valencia Bridal (Muara Karang)
Sebenernya saya kurang tertarik untuk dateng ke vendor ini, tapi cami yg ajakkin dateng utk survei2 karena letaknya yg strategis. Deket dr rumah cami, di muara karang raya, seberang kopitiam oey, tempat parkir nya jg lumayan oke. Jadilah kita mampir kesini buat nanya2 paket yg ada. Oh iya, disini merupakan bridal pertama x nya saya cobain gown dari sekian bridal yg didatengin. Marketing yg jelasin ke saya namanya Yunnie. disini ada beberapa macem paket. Garis besar nya, kita tentuin dl mau new wedding gown atau second wedding gown. Utk paketan nya udh lengkap bgt, mulai dr voucher jas, kue, undangan, mobil, hand bouquet, mobil, prewed. Nah, saya dipilihin 2 model wedding gown. Yg 1 model A line, 1 lagi model ball gown. Katanya sih biar bs tau kira2 cuttingan yg pas di badan saya itu yg model nya seperti apa. Ternyata saya ga cocok kl pake model A line, lebih cocok kl model ball gown. Tp saya ga begitu suka sm ball gown yg dicoba, karena ga ada ekor nya sama sekali. Setelah coba2, saya mulai dijelasin lg utk paket nya yg lebih detail. Fyi, disini satu2 nya bridal yg pake lift loh (dari sekian byk bridal yg saya datengin yah). Intinya, cami tertarik sama paket disini karena harganya termasuk murah & yg didapet udah lengkap.

JJ Bride (Kelapa Gading)
Mampir kesini karena penasaran bgt sama marketing yg ada disini. Karena kalo baca review2 di forum, marketing nya gigih bgt untuk nawarin produk nya ke capeng, bilang bonus nya cm berlaku sekarang aja, dll. Kita dateng kesini pas abis pulang dr MKG jem setengah 20.30. Ternyata jam tutup nya itu jam 9 malem. Ditemenin sama marketing yg namanya meryana. Utk paket nya, standar bridal taiwan lah ya. Wah, level gown nya beneran macem2. Yg second ada, yg new jg ada. Make up nya bs milih, by team (ditentuin sm pihak jj) atau by request (pastinya harga beda dong). Begitu pula dengan photographer utk prewed nya, dibedain lg. Utk album nya pun ternyata dibedain lagi, yg press atau tempel. Ckck, pusing deh, karena harganya beda2. wkwk.
tapi kita disini cm nanya2 sekitar setengah jem, karena udah mau tutup. Intinya, kita berhasil keluar dengan 'selamat' dr JJ. Hahaha.
Note:
Sekedar saran aja buat capeng2 laen yg mau ambil disini. Harus ditanya sedetail2 nya ttg paket yg didapet. Karena item/fasilitas yg didapet itu bergantung sama paket yg kita ambil (apakah paket foto doang, make up doang, sewa gown doang , atau full package).
It's really tricky in here.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik