Saturday, February 15, 2014

Venue Review - Royal Jade



Royal Jade (komplek Seasons City)
Kali ini mau review tentang acara wedding di Royal Jade. Nikahan sepupu saya diadain disini, acaranya sitting dinner di lantai 3, untuk 30 meja. Sistem disini ada minimum charge nya yah. Untuk dekorasi standard, harus nambah lagi (3 juta kalo ga salah inget ya).
Nah, berikut ini foto2 nya yah:
 
Keluar dari lift, ada meja penerima tamu dl (sayang ga ada fotonya). Nah, pas mau masuk ke ruang resepsinya, ada dekor nya di bagian pintu kiri kanan

Nah, pas mau jalan ke pelaminan nya dah dipasangin rose petal

Ini dekor di depan pelaminan

Dekorasi untuk meja bride, groom & family. Dikasih taplak meja warna merah. Kalo meja lain, taplak nya warna putih

Menurut pendapat saya:
+ Interior di dalam venue nya udah oke.
+ Rasa makanan nya lumayan kok.
+ Untuk dekorasi standard aja udah bagus.
+ Letaknya cukup strategis, gampang dicari (Harusnya yang pertama x kesini pun ga bakal nyasar).
+ Ruangan nya cukup luas, kalo tinggi ceiling standard restoran pada umumnya (ga terlalu rendah).
- Harus diperhatiin lagi kalo lagi married di bulan2 rame. Karena dalam 1 hari, bisa ada beberapa pengantin yang married disini (lantai 1, lantai 2, lantai 3).
-  Tempat parkir nya cm sebatas di depan ruko nya aja, tidak terintegrasi sama gedung parkir Seasons City nya. Jadi kalo urusan parkir, mesti datang lebih awal biar bisa dapet parkir persis di depan ruko nya.
-  WC nya agak kurang terawat, mungkin karena belum dibersihin ya.

Oh iya, pas di nikahan sepupu saya, ternyata tamu yang dateng hanya 27 meja (dari total 30 meja yang dipesan). Nah, untuk sisa makanan per meja nya bs dibungkus bawa pulang. Tapi yang aneh, ga semua makanan di meja itu bisa dibawa pulang loh. Waktu itu, sepupu saya ada pesen ikan, bebek, sapi, dll. Nah, untuk dibawa pulang, cm bisa pilih salah 1, mau ikan / bebek. Kalo pilih ikan, berarti bebek nya ga bs dibawa pulang.
 Jadi, buat capeng2 laen yg jg lagi cari2 venue, coba tanya2 ttg aturan kl mis ada makanan sisa / mesti pesen makanan tambahan.
note: utk makanan sisa, semua makanan yg dipesen bs dibawa pulang, tp harus ada pilihan antara 2 lauk. Waktu itu menu yg dipesen sm sepupu ada bebek sm ikan, dy harus pilih salah 1 yg mau dibawa plg.
mis: total menu ada 8 macam, yg bs dibawa plg hanya 7 macam saja.

The Royal Jade Restaurant & Function Hall
Komplek Ruko Season City Mall, Blok F No.1

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik